Home > Sportainment > Selvi Kitty Basah Kuyub Olahraga di Pagi Hari

Selvi Kitty Basah Kuyub Olahraga di Pagi Hari

Penyanyi dangdut Indonesia, Selvi Kitty, kelihatan berkeringat seperti habis mandi setelah melakukan olahraga di pagi hari. Selvi Kitty merupakan penyanyi dangdut dan juga aktris Indonesia. Ia lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada 20 April 1993. Artinya, sekarang ia sudah berusia 27 tahun.

Selvi sendiri memang punya bakat menyanyi sejak kecil. Saat SMP, ia sudah bergabung dengan grup band lokal di Jawa Barat. Saat itu, kemampuan bernyanyi dangdutnya sudah terlihat.

Akhirnya, pada 2010 ia memberanikan diri untuk mencoba mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi tanah air. Setelah itu pada 2012, ia pindah ke Jakarta dan gabung ke Duo Walang Sangit.

Walau begitu, ia lebih memilih untuk solo karir. Ternyata, keputusan itu tidak salah. Selvi pun sukses menjadi penyanyi profesional plus jadi bintang sinetron dan film.

Sebagai seorang aktris, Selvi tentu harus menjaga penampilan tubuhnya agar tetap bugar di antara padatnya jadwal sehari-hari. Satu hal yang selalu ia rutin . . . . . . lakukan adalah berolahraga.

Selvi sudah sering mengunggah foto-foto tentang olahraga di akun Instagram pribadinya, seperti foto di bawah ini. Kekasih Rangga Suseno itu terlihat banjir keringat setelah olahraga pagi.

“Mandi keringat di pagi hari,” tulis sang bintang.

Selvi Kitty atau yang bernama asli Selvi Isti Apriani kelihatannya memang cukup gemar melakukan olahraga. Dari unggahan-unggahannya, ia melakukan kegiatan bersepeda, bela diri muay thai, dan workout ringan lainnya.

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...