Home > Berita Bola > Selain Sepakbola, Conte Kini Harus Berjibaku Dengan Investasi Bodong

Selain Sepakbola, Conte Kini Harus Berjibaku Dengan Investasi Bodong

Antonio Conte yang mengaku ditipu sekarang harus berusaha keras untuk mendapatkan uangnya kembali senilai 7 juta poundsterling atau setara Rp518 miliar. Tidak ada waktu jeda untuk Conte ia harus menjalani persidangan untuk kasus itu setelah kekalahan Inter Milan di final Liga Europa.

Conte kelihatannya belum bisa beristirahat lebih lama pasca Inter Milan dibungkam Sevilla 2-3 di final Liga Europa. Pelatih Italia itu sekarang harus kembali ke London untuk berjibaku menuntut uangnya kembali. Menurut laporan The Times seperti dilansir dari The Sun, Conte sekarang harus bolak-balik ke pengadilan London terkait kasus penipuan yang dilaporkannya.

Saat menjadi pelatih Chelsea, Conte ternyata berinvestasi untuk untuk sebuah perusahaan manajemen aset bernama Kidman Asset Management. Alih-alih mendapatkan keuntungan dari investasi itu seperti yang dijanjikan, . . . . . . mantan pelatih Chelsea itu justru tertipu.

Bersama tujuh orang lainnya, Conte meminta uangnya yang senilai Rp500 miliar lebih dikembalikan. Ia juga menuntut Massimo Bochicchio selaku pimpinan dari Kidman Asset Management agar dihukum. Bochicchio yang pernah bekerja di sebuah bank terkenal diduga menggunakan surat palsu untuk meyakinkan para investornya, termasuk Conte untuk menyerahkan uangnya.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...