Home > Berita Bola > Sebelum Latihan Perdana, PSS Akan Tuntaskan Negosiasi Ulang Kontrak

Sebelum Latihan Perdana, PSS Akan Tuntaskan Negosiasi Ulang Kontrak

PSS Sleman Gagal Kantongi Poin Penuh di Kandang

PSS Sleman

Manajemen PSS Sleman menargetkan negosiasi kontrak dengan pemain serta ofisial kepelatihan menjelang Liga 1 2020 dilanjutkan selesai sebelum mengadakan latihan perdana. Latihan perdana PSS Sleman dijadwalkan berlangsung pada 24 Agustus 2020 setelah vakum sejak pertengahan Maret karena pandemi COVID-19.

Termasuk PSS Sleman, klub Liga 1 diperbolehkan melakukan negosiasi ulang kontrak pemain serta ofisial dengan nilai sebesar 50 persen dari kesepakatan awal. Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, mengatakan akan segera berkomunikasi dengan pemain maupun pelatih untuk membahas negosiasi kontrak.

“Sebelum mereka kembali, kami akan komunikasikan dengan pemain dan pelatih,” kata Danilo Fernando.

“Rencananya, pada awal minggu depan akan kami komunikasikan dengan seluruh pemain,” kata pria asal Brasil itu.

Danilo Fernando berharap agar negosiasi kontrak segera tuntas sebelum latihan perdana bergulir. Dengan begitu, para pemain dan ofisial kepelatihan bisa fokus melakukan persiapan dalam menyambut lanjutan Liga 1.

“Sebelum latihan dimulai, semoga semua sudah clear untuk masalah kontrak” kata mantan pemain . . . . . . Deltras Sidoarjo seperti dilansir dari Tribun Jogja.

“Saat sudah mulai persiapan, pemain bisa fokus ke latihan, fokus ke pertandingan, dan menjaga kebugaran kondisi di tengah padatnya jadwal lanjutan kompetisi,” kata Danilo Fernando.

Danilo Fernando menambahkan kalau para pemain asing PSS Sleman juga akan diajak berdiskusi untuk mencari jalan terbaik dalam hal negosiasi kontrak. Saat ini hanya Aaron Evans yang berada di negara asalnya, Australia.

“Tiga pemain asing: Yevhen Bokhashvili, Guilherme Batata, dan Zah Rahan nanti akan kami ajak bicara langsung karena mereka berada di Sleman,” kata pria berusia 41 tahun.

“Batata nanti akan saya bantu karena kendala bahasa. Kalau Aaron Evans kami komunikasikan melalui agennya,” kata Danilo Fernando.

x

Check Also

Soal Kritikan Lionel Messi Kurang Pantas Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Sepakat

Jakarta – Banyak pihak mengkritik soal terpilihnya Lionel Messi sebagai peraih Ballon d’Or 2021, karena ...