Home > Berita Liga Indonesia > Sebelum Kick-off Liga 1, Arema Ingin Gelar Uji Coba

Sebelum Kick-off Liga 1, Arema Ingin Gelar Uji Coba

Malang – Arema FC berencana menggelar pemusatan latihan (TC), dan pertandingan uji coba jelang berlanjutnya kembali Liga 1 musim ini. Upaya tersebut dilakukan untuk melihat kesiapan para pemain.

Para pemain Singo Edan telah melakukan sesi latihan beberapa hari lalu. Pengembalian kondisi jadi perhatian utama Arema FC, karena sejak kompetisi ditangguhkan para pemain hanya melakukan latihan mandiri di kediaman masing-masing.

Oleh karena itu, kondisi para pemain mengalami penurunan. TC jadi pilihan yang tepat untuk mengembalikan kebugaran Hendro Siswanto cs sebelum berlaga di Liga 1.

“Kami tetap berjalan sesuai rencana sampai nanti berjalannya kompetisi. Rencana uji coba masih ada jadi kita tetap dengan model pramusim termasuk nanti TC akan kita komunikasikan dengan manajemen tim. Kemungkinan tiga minggu sebelum kompetisi bergulir kembali,” kata asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto dikutip laman Liga Indonesia Baru.

Selain itu, Charis . . . . . . mengungkap program latihan timnya tidak terganggu dengan keputusan mundur Mario Gomez. Arsitek tim asal Argentian itu meninggalkan Arema FC karena tidak sepakat dengan pemotongan gaji.

“Tetap kita latihan terus minggu ini kita lihat bagaimana kondisi pemain. Minggu kedua, sambil menunggu pelatih kepala datang kami akan tetap menjalankan program dari pelatih fisik yang telah diberikan kepada pemain,” ucap mantan pilar timnas Indonesia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...