Home > Berita Bola > Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Ingin Boyong 3 Pemain Lagi

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Chelsea Ingin Boyong 3 Pemain Lagi

Chelsea belum berhenti belanja pemain. Sebelum Oktober nanti bursa transfer musim panas ditutup, The Blues akan datangkan tiga pemain lagi. Chelsea begitu jor-joran belanja di bursa transfer kali ini. Di lini serang, sudah ada Timo Werner dari RB Leipzig dan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam yang mendarat di Stamford Bridge.

Di lini belakang, ada dua pemain baru. Mereka adalah Malang Sarr dari Nice, Xavier Mbuyamba dari akademi Barcelona, dan teranyar Thiago Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Dilansir dari Daily Star, Chelsea belum puas belanja pemain. Mereka masih ingin terus mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini akan ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Diyakini, masih ada tiga pemain yang akan diburu klub asal London itu. Ketiga pemainnya akan mengisi pos di lini serang, lini tengah, dan di posisi penjaga gawang. Dari lini serang, ada Kai Havertz. Kabarnya, Chelsea sedikit lagi akan mendapatkan tanda . . . . . . tangan pemain asal Bayer Leverkusen itu yang begitu bersinar di Bundesliga musim lalu.

Di lini tengah, Chelsea masih ngebet mendatangkan Declan Rice. Pemain West Ham United itu bukanlah sosok asing di Chelsea, karena dulu pernah bermain di tim akademinya. Sedangkan di posisi penjaga gawang, sudah ada banyak nama yang jadi incaran. Gagal mendapatkan Jan Oblak dari Atletico Madrid, Chelsea melirik Andre Onana dari Ajax, Mike Maignan dari Lille, Edouard Mendy dari Rennes, sampai Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

x

Check Also

Moment Inilah Jadi Peluang Chelsea Untuk Bajak Federico Chiesa Dari Juventus

London –  Federico Chiesa saat ini merupakan pemain pinjaman Juventus selama dua musim dari Artemio ...