Home > Berita Transfer Pemain > Scholes Yakin MU Bakal Penuhi Harga Jadon Sancho

Scholes Yakin MU Bakal Penuhi Harga Jadon Sancho

Manchester – Sebuah peringatan disampaikan Paul Scholes kepada manajemen Manchester United. Ia menyebut Setan Merah tidak boleh mengulangi kesalahan di proses transfer Erling Braut Haaland pada niatan mereka memboyong Jadon Sancho.

Pada musim dingin kemarin, Manchester United sempat dilaporkan bakal memboyong penyerang baru. Mereka mencoba untuk menggaet sosok Erling Haaland dari FC Salzburg.

Namun pada saat itu, MU menolak mengeluarkan dana lebih untuk kepindahan Haaland. Alhasil sang striker memilih untuk merapat ke Borussia Dortmund.

Saat ini MU kembali menghadapi situasi yang terlihat mirip. Mereka berusaha mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho dari Dortmund, namun tawaran mereka masih berada di bawah apa yang diinginkan Dortmund.

Scholes menyebut wajar jika Dortmund mematok bandrol yang relatif tinggi untuk jasa Sancho di musim panas ini.

Ia menilai sang winger punya talenta yang luar biasa sehingga bisa menghadirkan perbedaan untuk Setan Merah di masa depan.

“Mereka [Dortmund] menginginkan uang yang lebih banyak [untuk Sancho] karena dia adalah pemain yang . . . . . . brillian. Saya yakin ia bisa membuat tim manapun di dunia semakin kuat dengan assist dan juga gol-golnya.”

Scholes menyebut bahwa selisih antara harga yang diminta Dortmund dan harga yang diinginkan MU sebenarnya tidak terlampau jauh. Jadi ia mendesak agar MU tidak perlu terlalu irit dalam proses transfer Sancho.

“United sangat menginginkan Haaland, namun mereka pada saat itu tidak bersedia membayar lebih untuk mendapatkannya.”

“Apakah mereka akan membayar lebih untuk Sancho? Saya rasa iya. Jika Ole menginginkan dia [Sancho] maka mereka akan mendapatkannya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...