Home > Berita Bola > Scholes Tak Ingin Salahkan Solskjaer Terkait Musim Buruk Manchester United

Scholes Tak Ingin Salahkan Solskjaer Terkait Musim Buruk Manchester United

Manchester United gagal melaju ke partai puncak Liga Eropa 2019-2020. Setan Merah takluk dari wakil Spanyol, Sevilla, lewat skor tipis 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Senin (17/8/2020) dini hari tadi. Legenda Man United, Paul Scholes, memberikan komentar atas hasil negatif yang diraih Anthony Martial dan kolega di pertandingan kali ini.

Menurutnya, Man United sudah bermain maksimal walau pada akhirnya harus mengakui keunggulan Sevilla. Scholes juga enggan menyalahkan sosok Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, pelatih asal Norwegia itu sudah memberikan dampak positif sejak kedatangnnya ke Old Trafford.

“Saya pikir Ole (Solskjaer) melakukannya dengan sangat baik. Dari tempat klub selama tiga atau empat tahun sebelumnya sampai saat dia masuk, saya pikir dia membuat perbedaan besar,” kata Scholes, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (17/8/2020).

“Pada gaya permainan yang mereka tunjukkan sejak awal tahun ini, kami melihat tim yang berbeda. Selama dua atau tiga tahun kami sepertinya tidak bisa menciptakan peluang, apalagi mencetak gol. Tapi semua lebih baik saat dia datang,” katanya.

Penilaian serupa juga disampaikan . . . . . . Scholes untuk pemain Man United, Bruno Fernandes. Kedatangannya pada bursa transfer musim dingin kemarin memberikan dampak positif pada penampilan tim musim ini.

“Sejak Bruno Fernandes masuk, dia membuat perbedaan besar bagi tim ini. Dia membuat tim yang membosankan menjadi tim yang menarik,” kata Scholes.

Scholes juga memberikan apresiasinya kepada pada pemain muda Man United yang dianggapnya menunjukkan peningkatan bersama tim senior. Nama-nama seperti Mason Greenwood juga Brandon Willian diyakini bisa menjadi pemain masa depan bagi skuad Setan Merah.

“Banyak pemain muda yang bagus datang, Brandon Williams melakukannya dengan sangat baik, Mason Greenwood, seperti yang kita tahu. Itulah sebenarnya Man United,” katanya.

x

Check Also

Michael Carrick Persembahkan Kemenangan Manchester United Bagi Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 setelah ...