Home > Berita Bola > Sarah Ahmad Senang Mendapat Perhatian Lebih Dari Nurhidayat Saat Sedang Sakit

Sarah Ahmad Senang Mendapat Perhatian Lebih Dari Nurhidayat Saat Sedang Sakit

WAGs Bhayangkara FC, Sarah Ahmad Almusaiteer, merasa sangat terbantu saat dirawat oleh sang kekasih tercinta, Nurhidayat Haji Haris. Seperti yang telah diketahui, Sarah Ahmad Almusaiteer baru saja mengalami cedera retak tulang rusuk karena jatuh dari jetski.

Cedera itu membuat Sarah selalu merasa sesak setiap kali bernafas. Rasa sakit itu bertahan selama dua minggu. WAGs Bhayangkara FC itu akhirnya memutuskan untuk berobat ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Melihat kekasihnya yang sedang sakit, Nurhidayat Haji Haris tidak tinggal. Ia setia untuk merawat dan mendampingi Sarah Ahmad Almusaiteer agar cepat sembuh.

Sarah pun merasa sangat bahagia mendapat perhatian dari Nurhidayat Haji Haris. Hal itu diungkapkan oleh wanita keturunan arab itu dalam sebuah postingan instastory Instagram yang diunggah pada, Selasa (04/08/20).

“Makasih ya udah jagain aku terus selama sakit. Setiap hari sampe pagi selalu sabar ngadepin aku Selalu panik setiap liat aku kesakitan dan selalu semangatin kalo aku kuat,” tulis Sarah Ahmad Almusaiteer.

“Jujur kamu orang terbaik yang pernah aku kenal di hidup aku. Kamu selalu tulus, kamu terima aku apa adanya. semoga aku kuat buat ngelewatin ini semua. Makasih selalu support aku. setelah badai pasti ada pelangi, cheer up @nurhidayatnh32,” katanya.

Semangat dan perhatian yang diberikan oleh Nurhidayat Haji Haris tentunya sangat membantu pemulihan cedera yang diderita Sarah Ahmad Almusaiteer.

x

Check Also

Sempat Terjangkit Covid-19, Eks Bos AC Milan Sudah Boleh Pulang

Milan – Ada kabar baik dari mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi. Ia telah diizinkan ...