Home > Sportainment > Sang Tunangan Merana Usai Harry Maguire Berurusan Dengan Hukum

Sang Tunangan Merana Usai Harry Maguire Berurusan Dengan Hukum

Tunangan kapten Manchester United Harry Maguire, Fern Hawkins sekarang sedang merana melihat sang pujaan hati tengah terjerat masalah hukum. Pada Sabtu (22/08/20), Harry Maguire ditangkap polisi saat berlibur di Mykonos, Yunani. Maguire dilaporkan sudah terlibat insiden perkelahian dan penyerangan ke petugas.

Dengan tangan yang diborgol, pemain Manchester United itu harus dibawa ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Harry Maguire langsung membentuk tim hukum untuk menghadapi masalah itu. Kabarnya, pada Selasa (25/08/20), Maguire akan menjalani persidangan.

Fern Hawkins cuma bisa pasrah melihat pujaan hatinya ditangkap polisi. Satu hal yang pasti, Hawkins akan selalu setia mendampingi Harry Maguire menjalani segala proses hukum.

WAGs Manchester United itu diketahui mulai berkencan dengan Harry Maguire sejak 19 Juni 2011. Selama sembilan tahun ini, hubungan keduanya selalu adem ayem . . . . . . dan jauh dari gosip miring.

Jalinan cinta Harry Maguire dan Fern Hawkins bahkan sudah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya resmi bertunangan pada 17 Februari 2018 lalu.

Hari-hari di hidup mereka semakin berwarna setelah hadirnya anak pertama berjenis kelamin perempuan pada 3 April 2019. Harry Maguire dan Fern Hawkins memberi nama putri mereka Lillie Saint Maguire.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...