Home > Berita Bola > Sang Pacar Kesal Sering Diajak Makan Alex Oxlade-Chamberlain

Sang Pacar Kesal Sering Diajak Makan Alex Oxlade-Chamberlain

Perut bintang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, yang bak roti sobek ternyata membuat sang kekasih, Perrie Edwards, merasa kesal. Pasangan yang dikenal publik berpacaran sejak tahun 2017 itu memang selalu kompak dan terlihat asyik menikmati kebersamaan mereka sehari-hari. Tapi ternyata sang wanita selama ini menyimpan kekesalan yang tidak pernah ia ceritakan.

Personel grup Little Mix itu mengaku sebal karena Alex Oxlade-Chamberlain bisa mempertahankan bentuk tubuhnya yang atletis. Padahal menurut pengakuannya, sang pacar sangat rakus kalau sudah berurusan soal makanan.

“Saya sudah tahu sejak awal, karena dia atlet, dia harus menjaga tubuhnya, membakar kalori dan lain-lain. Tapi, ada satu yang menggangguku, dia makan banyak sekali, aku benar-benar membencinya,” kata Perrie dalam sebuah acara radio, dilansir dari laman Daily Mail.

“Tidak peduli itu jam 12 malam atau kapan pun, dia ingin camilan, bahkan jam 1 pagi. Dia lalu mengajak saya dan akhirnya membuat saya ikut makan juga, ini sungguh tidak adil,” kata mantan Zayn Malik itu.

Walau sering menyantap makanan ringan saat tengah malam, Alex Oxlade-Chamberlain tentu tidak . . . . . . melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang pemain sepak bola. Terbukti, ia berhasil memiliki abs six-pack yang pasti diidamkan banyak pria. Di sisi lain, Perry Edwards pun masih terlihat langsing dan cantik walaupun sempat ‘terpaksa’ mengikuti kebiasaan snacking sang pacar.

Belum lama ini, wanita cantik kelahiran 10 Juli 1993 itu terlihat berlibur ke Ibiza bersama Alex Oxlade-Chamberlain. Ia pun mengunggah sejumlah foto memukau dengan bikini yang menunjukkan keindahan bentuk tubuhnya. Untuk agenda olahraga, Perrie Edwards mengaku rajin berlatih dengan seorang penari bernama Danielle Peazer. Hal itu dilakukannya sebelum pergi liburan agar terlihat fit, berjaga-jaga apabila paparazi mengambil gambarnya diam-diam.

x

Check Also

Juria Hartmans Model Canti Yang Dirumorkan Jadi Kekasih Bos Persikota Tangerang

Jakarta – Usai menyandang status duda,bos Persikota Tangerang, Gading Marten dirumorkan dekat dengan beberapa wanita. ...