Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Eto’o Menilai Barcelona Harus Ganti Nama Jika Kehilangan Messi

Samuel Eto’o Menilai Barcelona Harus Ganti Nama Jika Kehilangan Messi

Barcelona – Kegagalan Barcelona di musim 2019-2020 dan kekalahan memalukan dari Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions membuat banyak pihak mulai berspekulasi terkait mase depan Lionel Messi.

Meski demikian, mantan pemain Barcelona Samuel Eto’o menilai Barcelona tidak bisa dipisahkan dari Messi dan begitu sebaliknya. Karena itu, bila Barcelona kehilangan Messi maka ia menyarankan agar Bacelona mengganti nama saja.

Di musim ini, Messi sebenarnya telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam membela Barcelona. Pemain asal Argentina ini mencatatkan 31 gol dan 24 assist di semua kompetisi. Namun demikian, performa tersebut tidak cukup kuat untuk membawa satu gelar saja ke Camp Nou.

Pada awal musim, La Pulga sempat berjanji kepada para pendukung Barcelona untuk membawa trofi Liga Champions ke Camp Nou. Namun Barcelona justru kandas di babak perempatfinal.

Akan tetapi Samuel Eto’o meminta agar Barcelona melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan Lionel Messi.

“Barcelona untuk melakukan segala . . . . . . cara untuk memastikan Messi menyelesaikan karirnya di Barcelona,” kata Samuel kepada media.

“Saya berharap mereka yang mengambil keputusan demi kebaikan Barcelona. Saya mencintai Lionel Messi seolah-olah dia adalah anak saya. Barcelona adalah Messi,” tegasnya.

Karena itu, bila Barcelona sampai kehilangan Messi maka ia menyarankan Barcelona untuk berganti nama.

“Saya ingin terbaik untuk Messi, tapi klub adalah Messi. Jika dia memutuskan untuk pergi maka kami perlu mencoba mencari nama lain untuk Barcelona. Kami beruntung saat ini memiliki pemain terbaik sepanjang masa,” pungkas Samuel Eto’o.

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...