Home > Berita Bola > Sambut Kelanjutan Liga 1, Bek Persik Fokus Benahi Fisik

Sambut Kelanjutan Liga 1, Bek Persik Fokus Benahi Fisik

Pemain bek Persik Kediri, Jefferson Alves Oliveira fokus meningkatkan kemampuan fisik dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020. Jefferson Alves Oliveira pun juga sudah bergabung dengan skuat Persik Kediri yang sudah mengadakan latihan perdana. Latihan perdana Persik Kediri sudah berlangsung sejak 11 Agustus 2020.

Jefferson Alves mengaku senang bisa kembali berlatih bersama dengan pemain lain di Persik Kediri. Sejak Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi COVID-19, seluruh anggota tim Persik Kediri diliburkan dari kegiatan langsung bersama tim. Walau begitu, pemain berusia 30 tahun itu juga tetap berlatih secara mandiri selama diliburkan manajemen Persik Kediri.

Saat kembali latihan bersama dengan Persik Kediri, Jefferson Alves merasa harus meningkatkan kondisi fisiknya seperti semula.
Kata Jefferson Alves, sejak Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret membuat pemain harus beradaptasi untuk kembali keperforma awal.

“Saya merasa baik dalam latihan, tapi saya harus meningkatkan kondisi fisik, karena selama 4 setengah bulan . . . . . . tanpa ada kompetisi (Liga 1),” kata pemain asal Brasil itu.

“Dan berat badan saya tetap ideal karena saya selalu berlatih sendiri,” kata pemain bernomor punggung 29.

Sampai pekan ketiga Liga 1 2020, Jefferson Alves selalu dipercaya untuk mengawal lini pertahanan Persik Kediri. Jefferson Alves tampil dalam tiga pertandingan dengan mencatatkan waktu bermain selama 270 menit. Adapun, untuk sementara Persik Kediri berada di posisi ke-13 klasemen Liga 1 2020. Klub berjuluk Macan Putih itu mengoleksi dua poin dari tiga pertandingan.

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...