Home > Berita Bola > Sambut HUT RI Ke-75, PBSI Gelar Pertandingan Sepakbola

Sambut HUT RI Ke-75, PBSI Gelar Pertandingan Sepakbola

Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan sejumlah atlet lain mendapat rejeki nomplok setlah menjadi juara dalam pertandingan sepak bola yang diadakan oleh PBSI. Kalau biasanya PBSI selalu menampilkan pertandingan bulutangkis, kali ini ada sesuatu yang berbeda.

Untuk menyambut HUT RI ke-75, PBSI mengadakan pertandingan sepak bola yang diikuti oleh para atlet bulutangkis. Dalam pertandingan ini, tentunya para atlet dituntut bisa bekerka sama dengan baik.

“Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, para penghuni pelatnas mengadakan turnamen sepak bola gembira. Sebanyak 6 tim yg terdiri dari atlet, pelatih, masseur, fisio dan penyaji ikut bertanding,” tulis akun Instagram resmi PBSI.

Beberapa pemain ganda putra seperti Mohammad Ahsan dan Muhammad Rian Ardianto tergabung di Tim Rajawali, sedangkan Anthony Ginting dan beberapa pemain tunggal putra (male single) memperkuat Tim MS.

Menariknya, tim . . . . . . yang keluar sebagai juara adalah tim Garuda FC yang beranggotakan Fajar Alfian, Shohibul Fikri, Daniel Marthin, Maulana, Yeremia Rambitan, Asghar Herfanda, dan Reyhan.

Fajar Alfian pun langsung mengabadikan momen bahagia itu dalam sebuah foto yang kemudian diunggah ke media sosial Instagram pada hari ini, Jumat (14/08/20). Dalam postingan itu, Fajar kelihatan semringah membawa papan hadiah bertuliskan nominal 75 juta rupiah.

“Champione!! #isengisengberhadiah #garudaFC,” tulis Fajar Alfian.

Pertandingan itu membuat kekompakan para atlet di Pelatnas PBSI menjadi selalu terjaga.

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...