Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sadio Mane Ketagihan Menangkan Trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions Bersama Liverpool

Sadio Mane Ketagihan Menangkan Trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions Bersama Liverpool

London – Penyerang Liverpool Sadio Mane menjanjikan pada para pendukung bahwa dirinya memiliki motivasi yang sama besar seperti sebelumnya dalam memenangkan trofi di Anfield.

Liverpool menyudahi paceklik gelar liga dalam 30 tahun terakhir usai rival terdekat mereka, Manchester City tak mungkin lagi mengejar raihan poin The Reds di puncak klasemen dalam sisa tujuh pertandingan.

Tim arahan Jurgen Klopp memang tampil perkasa di EPL musim ini, dengan hanya gagal menang tiga kali dalam 31 laga. Gelar ini melengkapi kegemilangan mereka dalam beberapa tahun terakhir di mana mereka sebelumnya juga telah meraih gelar Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Usai mendulang empat trofi juara dalam satu tahun terakhir, termasuk Piala Super Eropa, penyerang asal Senegal tersebut menegaskan masih belum puas.

“Saya benar-benar ingin . . . . . . memenangkan keduanya. Meski ketika saya menjuarai Liga Champions, kemudian saya benar-benar ingin menjadi juara Liga Primer,” ujar Mane.

“Sekarang, saya telah memenangkan Liga Champions dan Liga Primer, tentunya saya ingin memenangkan keduanya lagi!

“Saya pikir bagi saya, semua trofi itu penting, kami tidak memiliki preferensi, kami ingin juara dan juara lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...