Home > Berita Liga Champions > Rudi Garcia Klaim Lyon Underdog Lawan Bayern Munchen

Rudi Garcia Klaim Lyon Underdog Lawan Bayern Munchen

Lyon – Wakil dari Prancis, Olympique Lyon, akan berhadapan dengan menghadapi Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions 2019-2020.

Laga tersebut akan digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada Kamis 20 Agustus 2020 dini hari WIB.

Dalam menghadapi Munchen kali ini, Lyon dalam posisi sebagai underdog bila dilihat dari kualitas pemain dan kekuatan tim.

Apalagi Bayern Munchen sedang dalam kepercayaan yang tinggi setelah menjungkalkan raksasa dari Spanyol, Barcelona, diperempat final dengan skor yang sangat telak 8-2.

Meski demikian, pelatih Lyon Rudi Garcia mengaku tidak takut bila timnya berhadapan dengan Die Roten. Bahkan Garcia mengklaim Lyon akan menghadirkan kejutan seperti saat mereka menyingkirkan Juventus dan Manchester City.

“Tapi kami tahu bahwa kami underdog melawan Bayern. Kami perlu melakukan sesuatu yang besar lagi, seperti yang kami lakukan melawan Juventus, seperti yang kami lakukan melawan Man City,” kata Rudy Garcia kepada media, Minggu (16/8/2020).

“Kami siap untuk kembali . . . . . . memberikan kejutan. Kami yakin apapun masih bisa terjadi dan kami akan berusaha sebaik mungkin,” lanjut Garcia.

“Kami bukan favorit untuk melaju ke final. Tapi kami berada di semifinal, jadi kami boleh berpikir bahwa kami pantas mendapatkannya,” ujarnya.

“Jika kami mencapai final, kami akan benar-benar pantas mendapatkannya. Jadi ini adalah kesempatan yang harus kami maksimalkan,” tandas pelatih asal Prancis itu.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...