Home > Berita Liga Inggris > Rooney Masih Menyesali Kepergian Di Maria Dari Manchester United

Rooney Masih Menyesali Kepergian Di Maria Dari Manchester United

Manchester – Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menilai kepergian Angel Di Maria dari Old Trafford pada 2015 lalu sangat disesalkan.

Menurut Rooney, seharusnya Angel Di Maria bisa menjadi luar biasa bila ia memutuskan untuk tetap bertahan bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, Manchester United mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid pada 2014 lalu dengan nilai yang cukup tinggi, 75 juta Euro.

Namun sayangnya, pemain asal Argentina ini hanya bertahan satu musim saja di Old Trafford dan memutuskan pindahke PSG pada 2015.

Menurut Rooney, Di Maria merupakan pemain yang luar biasa.

“Dia (Di Maria) adalah pemain yang sangat luar biasa,” ujar Rooney.

“Ketika ia datang ke United, saya ingat Louis van Gaal mengatakan ini ke tim ‘Dia (Di Maria) adalah satu-satunya yang boleh menggiring bola’,” lanjut Rooney.

“Angel bekerja tanpa kenal lelah di atas lapangan, dan umpan, visi permainannya sangat brillian. Ia sebenarnya bisa menjadi bintang besar di United,” ucapnya.

Rooney mengakui Di Maria datang ke Manchester . . . . . . United di waktu yang kurang tepat sehingga ia mengalami kesulitan.

“Pada saat itu kami berada dalam periode transisi dan ia sangat sulit untuk menyesuaikan diri. Ia memiliki anak-anak yang masih kecil dan ia tinggal beberapa rumah dekat rumah saya,” ungkap Rooney.

“Pada saat itu ada seseorang yang mencoba untuk merampoknya dan saya ingat betul ia dan keluarganya benar-benar terkejut. Sejak saat itu, segalanya menjadi lebih sulit baginya dan memang lebih baik untuknya untuk pergi.” ujarnya.

PSG sendiri di final Liga Champions 2019/2020 harus mengakui keunggulan wakil dari Jerman, Bayern Munchen, dengan skor 0-1.

x

Check Also

Bruno

Bruno Fernandes Sanjung Fred Usai Laga Lawan Crystal Palace

Manchester – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes memberikan pujian kepada Fred yang menjadi pahlawan kemenangan ...