Home > Berita Bola > Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyarankan kepada penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez untuk melanjutkan karier bersama Juventus, daripada Manchester United menurut laporan Sportbible, Senin (17/8/2020),

Rumor hengkangnya Jimenez dari Wolverhampton berembus kencang dalam beberapa minggu terakhir. Mengetahui Jimenez diburu banyak klub top Eropa, Wolverhampton yang dilatih Nuno Espirito Santo menyiapkan sosok Paulinho (SC Braga) untuk menggantikan posisi penyerang berpaspor Meksiko tersebut.

Kedatangan Paulinho dalam waktu dekat ini ke Stadion Molineux, membuat Jimenez akan segera angkat kaki. Kemudian, ke mana eks penyerang Atletico Madrid itu akan berlabuh?

Man United salah satu yang kencang dikaitkan dengan penyerang 29 tahun tersebut. Semenjak ditinggal Romelu Lukaku pada musim panas 2019, Man United tidak lagi memiliki penyerang bertipe nomor 9.

Oleh sebab itu, pelatih Tim Nasional Meksiko, Gerardo Martino, menyarankan kepada Man United untuk memboyong Jimenez. Urusan membobol gawang lawan pun tidak perlu diragukan kualitas Jimenez.

Bersama Wolverhampton musim ini Jimenez tampil luar biasa. Dari 55 pertandingan di semua kompetisi, penyerang bertinggi badan 188 sentimeter itu mencatatkan 27 gol dan 10 assist.

Dari statistik di atas, Jimenez sesuai dengan kriteria penyerang yang diinginkan . . . Gabung . . . pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo. Menurut laporan Football Italia, Pirlo butuh penyerang yang memiliki tinggi badan menjulang.

Diharapkan, penyerang tersebut tak hanya mencetak banyak gol, namun juga bisa membuka ruang bagi rekan-rekannya. Koleksi 10 assist menunjukkan Jimenez piawai membuka ruang atau memberikan assist kepada teman-temannya.

Karena itu, Jimenez sedang dipersimpangan jalan saat ini, di antara tetap berkiprah di Liga Inggris atau melanjutkan karier di kompetisi lain. Jika hengkang ke Juventus, Liga Italia adalah kompetisi kelima yang dijajal Jimenez.

Sebelumnya, ia menjajal Club America di Liga Meksiko, Atletico Madrid (Liga Spanyol), Benfica (Liga Portugal) dan Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris). Menarik kita tunggu kelanjutan transfer Jimenez pada bursa transfer musim panas 2020.

x

Check Also

AC Milan Bermain Imbang Kontra Juventus, AS Roma Kalah Dari Verona

Jakarta – Ada beberapa laga seru di pekan keempat Serie A Italia 2021/22, di sepanjang ...