Home > Berita Transfer Pemain > Ronaldo : “Sangat Tidak Mungkin Messi Meninggalkan Barcelona”

Ronaldo : “Sangat Tidak Mungkin Messi Meninggalkan Barcelona”

Madrid – Barcelona terancam ditinggalkan oleh Lionel Messi usai mengalami krisis. Namun eks punggawa Barcelona Ronaldo Nazario meyakini Messi tidak akan hengkang dari klub.

Masa depan superstar asal Argentina itu sedang menghiasi tajuk pemberitaan. Messi disebut mulai gerah dengan situasi di Barcelona: skuad yang tidak kompetitif dan manajemen klub yang buruk.

Potensi Messi meninggalkan Camp Nou semakin terbuka. Pemenang enam Ballon d’Or itu telah mengatakan kepada juru tacik anyar tim, Ronald Koeman bahwa dirinya tidak bisa memberikan jaminan bakal bertahan. Ditambah dengan masa kerja Lionel Messi hanya tinggal setahun saja membuat Barca dalam situasi sulit.

Ronaldo yang mengemas 47 gol hanya selama semusim berseragam Barcelona pada 1996/97 dan memenangi Copa del Rey dan Piala Winners. Ronaldo menyampaikan bahwa Messi tidak akan dibiarkan pergi begitu saja.

“Sangat tidak mungkin dia akan bisa meninggalkan Barcelona saat ini, terlebih ketika ada krisis hasil,” Ronaldo mengatakan kepada Santander, yang dikutip Marca.

“Messi itu rujukan untuk tim dan, kalau saya adalah Barcelona, saya tidak akan . . . . . . membiarkan dia pergi bagaimanapun situasinya.”

“Dia memiliki hubungan yang hebat dan kuat dengan klub dan saya pikir dia tidak akan berhenti mencintai timnya,” simpul Ronaldo terkait situasi Messi saat ini.

Barcelona sedang melakukan perombakan besar-besaran di skuadnya dengan menjual sejumlah pemain senior. Ujung tombak asal Uruguay, Luis Suarez, menjadi salah satu yang paling santer bakal masuk daftar jual meski sukses merangkum 21 gol di sepanjang 2019/20, hanya kalah dari Messi.

“Luis Suarez masih salah satu striker terbaik,” sambung Ronaldo. “Bersama Robert Lewandowski dan Karim Benzema, yang saya sukai.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...