Home > Berita Liga Italia > Juventus > Ronaldo Redam Spekulasi Bakal Hengkang Dari Juventus

Ronaldo Redam Spekulasi Bakal Hengkang Dari Juventus

Madrid – Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia akan tetap menjadi bagian dari skuad Juventus untuk musim berikutnya. Dia coba meredam kekhawatiran fans yang mengira sang superstar akan angkat kaki di bursa transfer musim panas ini.

Baru-baru ini beredar rumor yang menyebut Ronaldo akan menanggalkan jersey Juventus untuk merapat ke tim elit Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun lewat unggahan Instagram-nya, Ronaldo menegaskan masa depannya bersama Si Nyonya Tua.

“Musim 2019/20 telah berakhir bagi kami, lebih lama dari biasanya, tapi lebih cepat dari yang kami kira. Sekarang, saatnya untuk merenung, saatnya untuk menganalisis pasang surut yang terjadi, sebab berpikir kritis adalah satu-satunya cara untuk meningkatkan diri,” tulis Ronaldo.

“Klub besar seperti Juventus harus selalu berpikir jadi yang terbaik di dunia, bekerja seperti tim terbaik dunia, sehingga kami dapat menyebut diri kami salah satu dari klub terbaik dan terbesar di dunia,” lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Ronaldo juga menyampaikan kebanggaannya bisa mengantar Si Nyonya Tua memetik Scudetto yang kedua beruntun bersamanya. Mantan penyerang Real Madrid selalu berambisi untuk mendulang hal-hal besar bersama sang jawara Italia.

Juventus sendiri baru saja mendepak Maurizio Sarri. Tak lama usai pemecatan ini, klub secara mengejutkan langsung menunjuk legendanya, Andrea Pirlo, untuk menjadi pengganti mantan juru racik Chelsea dan Napoli itu.

“Menjuarai Serie A sekali lagi di tahun yang cukup sulit adalah sesuatu yang kami sangat banggakan. Secara pribadi, mencetak 37 gol bagi Juventus dan 11 untuk tim nasional Portugal adalah sesuatu yang membuat saya menghadapi masa depan dengan ambisi dan tekad untuk melakukan yang lebih baik lagi setiap tahun,” tegas Ronaldo.

“Namun fans menuntut lebih dari kami. Mereka berharap lebih dari kami. Kami harus mewujudkannya, kami harus menjawab harapan tertinggi,” tandas Ronaldo sebagai isyarat bahwa dia tidak akan hengkang ke klub mana pun dalam waktu dekat.

“Barangkali, liburan singkat ini memungkinkan kami semua untuk membuat keputusan mengenai masa depan dan kembali menjadi lebih kuat, dan lebih berkomitmen dibanding sebelumnya. Sampai jumpa lagi!” terang Ronaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Masih Harus Bayar Gaji Sarri Meski Sudah Punya Pelatih Baru

Juventus memang sudah memecat Maurizio Sarri sejak Agustus lalu. Tapi, ternyata perkara Sarri dengan Si ...