Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Pakai Jam Tangan Rp 21 Miliar, Tapi Kok Dibilang Norak?

Ronaldo Pakai Jam Tangan Rp 21 Miliar, Tapi Kok Dibilang Norak?

Turin – Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, mungkin kini bisa dikatakan merupakan pesepakbola terbaik dan terkaya di dunia. Gajinya saja sudah mencapai USD 105 juta atau sekitar Rp 1,53 triliun per tahun.

Wow, uang sebanyak ini bisa dipakai untuk membeli 35 mobil Bugatti Chiron.

Dengan kekayaan sebanyak itu, tentu saja wajar bila penampilannya juga tidak murahan. Mulai dari mobil, rumah, tempat liburan, pakaian, hingga aksesori yang dikenakannya.

Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United ini bisa mengenakan jam tangan mewah dengan merek-merek mahal seperti Rolex, Jacob & Co., Richard Mille, Hublot, Bvlgari, dan Breguet.

Belum lama ini, pemain asal Portugal tersebut mengunggah sebuah foto bersama sang kekasih yang seorang model Spanyol, Georgina Rodríguez, dengan mengenakan jam tangan merek Franck Muller Cintree Tourbillon seharga USD 1,5 juta atau senilai Rp 21,9 miliar.

Dalam foto itu, Georgina mengenakan busana merah semi-transparan yang membentuk lekuk tubuhnya yang indah.

Sedangkan Ronaldo mengenakan kemeja Louis Vuitton dengan kancing setengah terbuka sehingga memperlihatkan kalung rantai mengkilapnya. Di pergelangan tangan kirinya Ronaldo mengenakan jam tangan Franck Muller perak dengan taburan berlian.

Ronaldo juga mengenakan kacamata berbingkai kotak, aksesori yang jarang dikenakannya.

Bagi sebagian orang, . . . . . . penampilan Ronaldo dalam foto itu ternyata disebutnya norak karena jam tangan mengkilap yang dikenakannya, meski harganya sangat mahal, dirasa tidak cocok dengan penampilan pakaiannya yang bergaya kasual.

Penampilan Ronaldo ini kemudian menjadi bahan pertanyaan apakah orang yang menjadi sangat kaya kemudian tidak lagi mempertimbangkan penampilannya?

Memang selera orang dalam berpenampilan itu berbeda-beda, bukan tergantung dia kaya atau tidak.

Investor kawakan Warren Buffet atau CEO Facebook Mark Zuckerberg misalnya. Kedua tokoh super kaya ini tidak mengenakan jam tangan yang super mahal dalam penampilannya.

Buffet hanya memakai Rolex Day-Date yang sama selama bertahun-tahun, sedangkan Zuckerberg bahkan tidak memakai jam tangan.

Soal apakah gaya berbusana Ronaldo cocok atau tidak tentu saja pesepakbola berusia 35 tahun ini berhak untuk membelanjakan uangnya untuk pakaian atau aksesoris apa saja yang ia mau.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap ...