Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronaldo Hengkang Dari Madrid Dengan Damai, Mengapa Messi Penuh Konflik ?

Ronaldo Hengkang Dari Madrid Dengan Damai, Mengapa Messi Penuh Konflik ?

Kalau Lionel Messi memang hendak meninggalkan Barcelona, ada baiknya mencontoh Cristiano Ronaldo. CR7 meninggalkan Real Madrid dengan damai. Lionel Messi kembali jadi perbincangan. Bukan karena aksi liak-liuknya di lapangan, tapi perihal masa depannya di Barcelona. Musim 2019/2020 kemarin jadi catatan buruk baginya. Messi tidak bisa memenangi gelar apapun (seperti halnya di tahun 2007/2008), ribut-ribut dengan staff pelatih, sampai bersitegang dengan para petinggi klub.

Alhasil di bursa transfer musim panas ini, Lionel Messi kabarnya bisa jadi meninggalkan Barcelona. Apalagi, pemain asal Argentina itu belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak yang habis di tahun 2021. Malah kabar terbaru, Lionel Messi sudah bertemu dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Pertemuan itu pun belum menemui titik terang si pemain, eh malah bocor ke publik dan Messi jadinya geram.

Marca, media asal Spanyol membandingkan kalau Lionel Messi meninggalkan Barcelona maka ada baiknya mencontoh Cristiano Ronaldo saat meninggalkan Real Madrid di tahun 2018 lalu. Ronaldo mampu meninggalkan Los Blancos dengan damai. Memang sih, Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa dengan pihak klub karena . . . . . . tisak bisa menaikkan gajinya. Tapi nyatanya, kepindahan pemain asal Portugal ke Juventus itu tidak meninggalkan drama berkepanjangan.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dengan raihan trofi Liga Champions. Dia pun punya hubungan yang baik dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. Cristiano Ronaldo pun tidak mempunyai konflik dengan para pemain Real Madrid lainnya, para fans, atau dengan petinggi klub. Malah, dirinya kembali datang ke Santiago Bernabeu untuk menyaksikan El Clasico di bulan Maret kemarin. Maka disarankan, Lionel Messi juga bisa meninggalkan Barcelona kalau hal itu sungguh terjadi. Tidak ada konflik atau drama lainnya, sehingga tidak ada ‘noda’ dalam perjalanan hidupnya selama membela Barcelona.

x

Check Also

Karim Benzema Beri Petunjuk Dirinya Berpotesi Bermain Di Laga Kontra Atletico Madrid

Madrid – Karim Benzema baru-baru ini cedera saat Real Madrid berhadapan dengan Real Sociedad.Dirinya dilaporkan ...