Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Bakal Terpacu Cetak Gol di Serie A Jika Messi Berlabuh ke Inter

Ronaldo Bakal Terpacu Cetak Gol di Serie A Jika Messi Berlabuh ke Inter

Milan – Hingga saat ini masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi bahan spekulasi banyak pihak setelah kegagalan Barcelona di musim 2029/2020 dan pertemuannya dengan pelatih Ronald Koeman.

Dalam pertemuan itu, Messi kabarnya ‘curhat’ ke Ronald Koeman soal dirinya yang sudah tidak kerasan lagi di Barcelona.

Lantas di mana pelabuhan berikutnya bagi La Pulga?

Menurut laporan Marca, klub yang memiliki peluang paling besar mendatangkan Messi yakni Inter Milan.

Inter disebut memiliki sumber dana yang mencukupi. Selain berasal dari Suning Group selaku pemilik klub, Inter juga disokong penuh oleh Pirelli selaku sponsor utama.

Selain itu, kehadiran Messi di Inter Milan bisa membangkitkan kembali rivalitasnya bersama Cristiano Ronaldo di Serie A Italia.

Sebelumnya, kedua bomber ini pernah terlibat persaingan sengit selama sembilan tahun (2009-2018) saat keduanya berkompetisi di La Liga Spanyol, di mana Ronaldo saat itu membela Real Madrid.

Saat itu, Messi tercatat lima kali menjadi top skor Liga Spanyol, . . . . . . sedangkan Ronaldo tiga kali. Sedangkan satu lainnya dipegang oleh Luis Suarez (Barcelona) pada tahun 2015/2016.

Peluang Ronaldo untuk mengalahkan Messi di Serie A Italia sepertinya terbuka lebar setelah pelatih baru Juventus Andrea Pirlo menyatakan bahwa dirinya butuh penyerang baru bertubuh tinggi sehingga diharapkan tidak hanya bisa mencetak gol, namun juga membuka ruang kepada rekan-rekannya, terutama Ronaldo.

Sudah ada beberapa yang nama beredar, seperti Raul Jimenez (Wolverhampton), Arkadius Milik (Napoli), Alexandre Lacazette (Arsenal) dan Edin Dzeko (AS Roma).

x

Check Also

Jeremy Doku

Liverpool Lebih Punya Peluang Untuk Boyong Pemain Rennes Ini Daripada Barcelona

Liverpool – Meski saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mumpuni seperti Mohamed Salah dan ...