Home > Berita Transfer Pemain > Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus Jika Pirlo Jual Dybala ?

Ronaldo Bakal Hengkang Dari Juventus Jika Pirlo Jual Dybala ?

Turin – Bintang lini depan Juventus, Paulo Dybala, dinilai banyak pihak tidak cook dengan skema yang dikembangkan oleh Andrea Pirlo bersama Bianconeri –julukan Juventus. Menurut laporan SportMediaset, Juventus tidak segan-segan menjual Dybala jika ada tawaran yang menggiurkan.

Namun, kepergian La Joya –julukan Dybala– pada musim panas 2020 bisa memancing efek domino. Bukan tak mungkin, kepergian Dybala membuat tandem penyerang asal Argentina itu, Cristiano Ronaldo, juga hengkang dari Stadion Allianz.

Sekadar informasi, semenjak diboyong Juventus pada musim panas 2018, Ronaldo punya hubungan yang sangat dekat dengan La Joya. Bahkan tiap kali salah satu dari keduanya mengemas gol, baik Dybala dan Ronaldo selalu merayakan gol bersama-sama.

Karena itu, manajemen Juventus merasa dilema saat ini. Manajemen Juventus butuh dana tambahan dengan menjual Dybala, agar mereka bisa bergerak aktif di bursa transfer musim panas 2020.

Namun, di sisi lain, memasukkan . . . . . . Dybala ke dalam daftar jual bisa bersiko pahit bagi mereka dengan merelakan kepergian Ronaldo dari Stadion Allianz. Terlebih, saat ini spekulasi kepergian Ronaldo dari Stadion Allianz berembus kencang.

Awal pekan ini, agen Ronaldo yakni Jorge Mendes menggelar pertemuan dengan direktur olahraga PSG, Leonardo de Araujo. Pertemuan itu disebut membahas apa saja yang harus disiapkan PSG untuk mendaratkan sosok berusia 35 tahun itu ke Stadion Allianz. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...