Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Punya Kekuasaan Mutlak Tentukan Transfer Pemain Barcelona

Ronald Koeman Punya Kekuasaan Mutlak Tentukan Transfer Pemain Barcelona

Manajemen Barcelona dikabarkan memberikan kepercayaan dan kekuasaan penuh pada Ronald Koeman untuk urusan jual beli pemain. Koeman saat ini memang sedang menghadapi misi berat. Ia butuh bantuan sebanyak-banyaknya untuk bisa membangkitkan Blaugrana. Ia diharuskan untuk tidak mengulang lagi kegagalan Barca pada musim 2019-20 kemarin di bawah asuhan Quique Setien.

Musim depan Blaugrana wajib meraih trofi lagi. Tapi untuk melakukan itu tidak mudah. Karena salah satu tugasnya adalah ia harus merombak tim yang banyak diisi pemain senior di atas 30 tahun.

Kontrol Total Urusan Jual Beli Pemain

Bantuan itu akhirnya datang. Ronald Koeman sekarang bisa bekerja dengan bebas. Ia tidak harus berurusan dengan sporting director klub. Pasalnya ia diberi kontrol total untuk urusan jual beli pemain. Kabar ini dilansir oleh Marca. Koeman akan bisa memutuskan sendiri, siapa pemain yang akan ia jual. Begitu juga dengan siapa pemain yang akan ia datangkan ke Camp Nou.

Pemain Incaran Barcelona

Sebelumnya sejumlah nama sudah . . . . . . dikaitkan dengan Barcelona era baru di bawah Ronald Koeman. Di antaranya adalah bek muda Manchester City, Eric Garcia. Ada juga pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum. Kemudian ada bek kiri Valencia Jose Gaya dan bek Angers, Rayan AIt Nouri. Di lini serang, masih ada nama pemain Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sementara itu di sisi lain akan ada sekitar delapan pemain yang akan dilepas Blaugrana. Mereka dipilih Ronald Koeman karena memang sudah uzur. Mereka sebagian adalah para pemain kunci Barcelona seperti Luis Suarez dan Ivan Rakitic.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...