Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Menolak Ikut Camput Lagi Urusan Transfer Messi

Ronald Koeman Menolak Ikut Camput Lagi Urusan Transfer Messi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan akan menyerahkan segala urusan transfer Lionel Messi kepada klub. Salah satu hal yang langsung dilakukan Ronald Koeman begitu resmi menjadi pelatih Barcelona adalah Lionel Messi. Ronald Koeman menginisiasi pertemuan itu untuk membahas rencana yang akan ia terapkan di Barcelona bersama Lionel Messi selaku kapten tim.

Selain itu, pada pertemuan itu Koeman juga dikabarkan sudah berusaha untuk membujuk Lionel Messi agar mengurungkan niatnya pergi dari Barcelona. Tapi, Messi tidak menghiraukan permintaan Koeman tadi. Ia merasa waktunya di Barcelona sudah mendekati akhir. Setelah meyakinkan lalu gagal, Koeman tentunya akan diminta klub mencari cara lain untuk mempertahankan Messi.

Tapi, alih-alih membujuk Messi untuk bertahan, Koeman justru lepas tangan. Seperti dilansir dari Sport, Koeman merasa situasi seperti ini bukan menjadi tanggung jawabnya melainkan klub. Laporan itu juga menyatakan bahwa Koeman tidak akan menggelar pertemuan . . . . . . lagi dengan Messi. Koeman merasa dirinya tidak bisa mengubah keadaan sejak pertemuan terakhirnya dengan Messi.

Messi sendiri kabarnya sudah membuat keputusan tentang masa depannya di Barcelona. Hal itu disampaikan oleh seorang yang memiliki hubungan dekat dengan Messi. Menurut orang itu, keputusan Messi untuk meninggalkan Barcelona sudah bulat. Tidak hanya itu, Messi juga disebut berniat untuk berbicara dengan Pep Guardiola guna membahas transfer ke Manchester City oleh orang yamg sama.

x

Check Also

Kena Tipu ! Lionel Messi Beli Hotel Bermasalah Dan Kini Harus Dibongkar

Jakarta РMasalah baru kini  menghampiri pemain bintang Lionel Messi. Kali ini tidak berkaitan dengan ...