Home > Berita Transfer Pemain > Ronald Koeman Lempar Isyarat Tak Lagi Butuh Tenaga Messi ?

Ronald Koeman Lempar Isyarat Tak Lagi Butuh Tenaga Messi ?

Madrid – Ronald Koeman, Arsitek tim anyar Barcelona seperti melempar isyarat bahwa tidak ada lagi yang spesial di dalam tim. Apakah itu ditujukan kepada Lionel Messi?

Lionel Messi dikabarkan telah mengirim dokumen ke Barcelona, mengenai dirinya ingin hengkang. Messi berusaha agar kontraknya yang semestinya habis pada Juni 2021 segera diputus.

Tentu, hal itu jadi sorotan di dunia sepakbola. Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, yang juga telah jadi ikon Barcelona selama bertahun-tahun.

Messi mengenakan jersey Barcelona dari tim akademi. Berjalannya waktu, ‘La Pulga’ menjadi motor permainan dan ikon klub. Dari kaki-kakinya, sudah lebih dari 30 gelar diraupnya bagi Bluagrana.

Namun musim 2019/2020 kemarin, jadi momen yang sulit bagi Lionel Messi dan Barcelona. Klubnya menutup musim tanpa gelar, Messi juga sering bertingkah tidak setuju dengan komentar petinggi klub.

Dilansir dari media Spanyol, Marca, juru . . . . . . racik anyar Barcelona yakni Ronald Koeman berbicara panjang lebar mengenai misi dan ide-idenya saat sesi pengenalan kepada media.

Menariknya, ada beberapa kalimat yang seakan menjadi suatu ‘kode’ dan dikaitkan oleh pengamat sepakbola bahwa isyarat tersebut mengarah kepada Lionel Messi.

“Tidak ada lagi keistimewaan bagi seorang pemain, semuanya harus melakukan segalanya untuk tim,” kata Koeman.

“Saya adalah orang yang fleksibel dan suka dengan tim yang disiplin,” ujarnya lagi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Louis Saha Sebut Zidane Pilihan Paling Tepat Untuk MU

Manchester – Mantan striker Manchester United Louis Saha menginginkan Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru ...