Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Janjikan Permainan Menghibur di Barcelona

Ronald Koeman Janjikan Permainan Menghibur di Barcelona

Madrid – Ronald Koeman, juru racik anyar Barcelona menyampaikan ide-idenya. Dia ingin Barcelona lebih disiplin dan bermain menyerang dan menghibur.

Ronald Koeman digaet Barcelona menggantikan posisi Quique Setien. Sosok asal Belanda yang juga mantan pemain Barcelona itu diganjar kontrak selama dua tahun ke depan, hingga tahun 2022.

Dilansir dari Marca, Ronaldo Koeman menyampaikan ide-idenya untuk Barcelona. Satu yang pasti, tim akan lebih disiplin dan terorganisir dengan baik.

“Saya adalah seorang pelatih yang suka tim dengan penuh disiplin dan terorganisir dengan baik,” tegasnya.

“Komunikasi antara pemain dan pelatih adalah kuncinya. Saya sangat suka berbicara langsung dengan pemain,” tambah pria berusia 57 tahun tersebut yang pernah melatih beberapa klub Eropa seperti Benfica, Ajax Amsterdam, Southampton, Everton, dan Valencia.

Untuk . . . . . . soal permainan, Ronald Koeman ingin Barcelona menunjukkan permainan menyerang dan menghibur. Tentu, itu demi para fans.

“Saya sangat menyukai sepakbola menyerang, seperti orang Belanda pada umumnya,” ungkap Koeman.

“Sepakbola menyerang, memenangi trofi, dan bisa dinikmati fans. Itulah filosofi yang ada di klub ini (Barcelona) sejak dulu,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...