Home > Berita Transfer Pemain > Rivaldo Yakin Messi Tinggalkan Barcelona Hanya Saat Pensiun

Rivaldo Yakin Messi Tinggalkan Barcelona Hanya Saat Pensiun

Madrid – Mantan bintang Barcelona Rivaldo mengklaim Lionel Messi tak akan mengambil keputusan untuk angkat kaki begitu saja dari Camp Nou sebelum berdiskusi dengan pihak klub.

Messi belakangan ini mulai memberikan kode siap menuju pintu keluar Barcelona. Ia tak ingin memperpanjang masa kerjanya.

Padahal kontraknya masih tersisa satu musim lagi. Lalu mencuat laporan bahwa Messi telah membeli properti di kota Milan.

Messi pun disebut merasa kecewa pada Barca. Hal itu tak lepas dari kekalahan tragis saat menghadapi Bayern Munchen di pentas Liga Champions.

Bahkan lalu beredar kabar bahwa Lionel Messi sudah membuat keputusan penting. Ia ingin meninggalkan Barcelona musim ini, tanpa perlu menunggu kontraknya habis.

Namun Rivaldo tak yakin dengan rumor tersebut. Pasalnya ia sudah terikat sangat kuat dengan klub tersebut. Ia yakin La Pulga tak akan mengambil keputusan itu tanpa membicarakannya secara seksama dengan para petinggi klub.

“Wajar jika banyak hal terlintas dalam pikiran Anda setelah kalah 8-2 dan Messi mungkin mempertimbangkan sejenak bahwa sudah waktunya meninggalkan Barca. Tapi ia tidak . . . . . . akan mengambil keputusan penting tanpa refleksi dan semua rumor tentang kepergiannya ini jelas membuat klub sedikit lebih tidak stabil,” tulisnya pada Betfair.

“Saya yakin ia sedih dan terluka setelah hasil itu, tapi ia sangat berterima kasih kepada klub atas semua yang telah dilakukan untuknya, dan hidupnya berakar di kota itu. Ketika ia akhirnya meninggalkan sepakbola, ia akan tinggal di Barcelona,” cetusnya.

“Saya tidak berpikir ia akan mengambil keputusan seperti itu tanpa berbicara dengan dewan terlebih dahulu, lagipula, ini adalah kemitraan lama yang telah sangat sukses selama bertahun-tahun,” terang Rivaldo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...