Home > Berita Transfer Pemain > Rio Ferdinand Wajibkan MU Beli Jadon Sancho Jika Ingin Masuk Trek Juara

Rio Ferdinand Wajibkan MU Beli Jadon Sancho Jika Ingin Masuk Trek Juara

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Rio Ferdinand mendesak manajemen MU untuk memboyong Jadon Sancho. Ia menilai setan merah harus menghadirkan pemain yang berpotensi menjadi pemain terbaik dunia di beberapa tahun ke depan.

Manchester United memang sedang mengarahkan radarnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin membenahi skuad mereka agar musim depan mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius.

Salah satu nama yang sedang hangat dihubungkan dengan MU adalah Jadon Sancho. Namun pihak Setan Merah masih ragu-ragu memboyong sang winger karena harganya yang sangat mahal.

Namun Ferdinand menilai MU tidak perlu berpikir ulang untuk mengamankan tanda tangan sang winger. “Jika mereka punya peluang untuk mendapatkan pemain yang berpotensi menjadi pemain terbaik di dunia dalam 10 tahun ke depan, dan sudah menjadi pemain muda terbaik dalam dua tahun terakhir, maka mereka harus mendapatkannya,” buka Ferdinand kepada Goal International.

Ferdinand memahami bahwa Dortmund memasang bandrol yang sangat tinggi untuk Sancho. Namun ia yakin bahwa uang yang dibayarkan MU itu akan menjadi investasi jangka panjang yang berharga.

“Kita sudah melihat betapa bagusnya dia [Sancho] dan kita hanya bisa membayangkan bagaimana ia bermain di klub besar seperti United.”

“Jika mereka membelinya sekarang, maka mereka bisa menggunakan tenaganya untuk 10 tahun ke . . . . . . depan dan jika ia bisa sebagus apa yang saya pikirkan, maka ini akan menjadi rekrutan yang bagus untuk United. Transfer ini masuk akal namun kita harus ingat bahwa ini bukan bursa transfer musim panas yang normal.”

Ditambahkan juga, sang legenda menyampaikan bahwa ini adalah saat yang tepat bagi MU untuk mendapatkan Sancho. Ia menilai tidak banyak klub yang mampu mengejar jasa sang winger di musim panas ini.

“Bursa transfer sudah dibuka namun kita bisa lihat tidak banyak transfer terjadi. Enam bulan terakhir situasinya berdampak kepada bagaiman klub berbelanja.”

“Klub besar dengan pemasukan yang besar masih bisa membelanjakan uang mereka, sementara klub-klub di bawah mereka akan sulit untuk berbelanja. Itu memberikan United, Chelsea, Man City sebuah peluang untuk memangkas jarak dengan Liverpool jika mereka membuat perekrutan yang tepat.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...