Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rio Ferdiand Yakin De Gea Bisa Kembali Ke Performa Terbaik

Rio Ferdiand Yakin De Gea Bisa Kembali Ke Performa Terbaik

Manchester – Mengenai situasi penjaga gawang Manchester United David De Gea yang berada di episode sulit, Rio Ferdinand punya penilaian. Ia meyakini eks kiper Atletico Madrid itu akan mampu kembali ke bentuk permainan terbaik karena sudah bertahun-tahun berada di level top, bahkan jadi pemain terbaik MU dalam empat tahun berturut-turut.

Situasi serupa pernah dialami De Gea, saat diragukan di awal karir berseragam MU.

“David de Gea punya kemampuan untuk kembali ke posisinya semula. Dia sudah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia pemain berkelas. Dia sekarang bisa mendapatkan jeda selama beberapa pekan dan kembali dengan fokus yang diperbarui,” ujar mantan bek MU tersebut kepada Teamtalk dikutip Metro.

“Dia punya mentalitas untuk bangkit dan mencapai level terbaiknya lagi. Kita sudah melihat berkali-kali seberapa bagusnya dia. Saya rasa dia masih bisa menjadi pemain krusial untuk Manchester United, tapi . . . . . . dia sekarang punya sesuatu untuk dibuktikan lagi.”

“Dia sudah mengalami masa-masa sulit sebelumnya dan berhasil bangkit. Dia adalah kiper bagus dan selama bertahun-tahun dia tampil fantastis untuk United. Dia sempat jadi Pemain Terbaik dalam empat kesempatan dalam enam tahun.”

“Tapi kalau Anda tak menunjukkan hal-hal bagus untuk jangka waktu yang panjang, Anda mesti diberi tahu dan harus ada seseorang yang menunggu untuk menggantikan,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...