Home > Berita Bola > Riko Simanjuntak Janjikan Kemampuan Terbaik di Lanjutan Liga 1 2020

Riko Simanjuntak Janjikan Kemampuan Terbaik di Lanjutan Liga 1 2020

Riko Simanjuntak Tak Gentar Hadapi Catatan Kandang Arema

Persija Jakarta akhirnya pecah telur gelar latihan perdana pada Rabu, (19/8/2020). Latihan kolektif itu berlangsung di Lapangan PS AU Halim, Perdanakusuma, Jakarta. Riko Simanjuntak sendiri baru bisa bergabung latihan pada Senin (24/8/2020) petang. Dirinya bersyukur setelah lima bulan lamanya diliburkan, sekarang bisa berlatih dan bercanda bareng rekan setimnya.

“Sangat senang kembali berkumpul bersama tim setelah sebelumnya latihan mandiri di rumah,” katanya dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berpostur kecil tapi lincah itu berjanji akan memberikan usaha maksimal agar Persija meraih hasil terbaik di Liga 1 2020. Musim Ini, Riko sukses bermain cukup gemilang dengan mencatatkan dua assist di dua pertandingan.

“Tentunya saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik karena kompetisi juga sudah . . . . . . di depan mata,” kata Riko.

Sesi Latihan kali ini difokuskan untuk meningkatkan ketahanan fisik untuk menyempurnakan daya tahan stamina. Latihan juga cukup berbeda karena tidak dipimimpin langsung oleh pelatih kepala, Sergio Farias. Selain itu, terdapat dua pemain anyar asal Brasil yang turut bergabung. Keduanya adalah Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...