Home > Berita Liga Inggris > Rickie Lambert Berharap Sponsor Bisa Bantu Liverpool Boyong Mbappe

Rickie Lambert Berharap Sponsor Bisa Bantu Liverpool Boyong Mbappe

Liverpool – Mantan striker Liverpool Rickie Lambert berharap The Reds bisa mendatangkan Kylian Mbappe yang saat ini masih dimiliki Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut Rickie Lambert, dengan bantuan sponsor Liverpool yang baru, Nike, bisa membantu mendaratkan Mbappe ke Anfield.

Saat ini Liverpool telah memiliki trio penyerang yang kuat dan beberapa pemain pelapis di sektor tersebut, namun Liverpool masih memerlukan seorang penyerang seperti Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sendiri sebelumnya sempatkan memberikan isyarat bahwa dirinya siap bergabung bersama Liverpool bila dibutuhkan.

Karena itu, Rickie Lambert pun berharap agar mantan klubnya ini bisa mendatangkan seorang penyerang lagi untuk membantu trio penyerang Liverpool yang telah ada, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino.

“Saya ingin melihat Liverpool membawa setidaknya satu pemain ke depan untuk membantu mencetak gol, membantu tiga penyerang dan memberinya sedikit lebih banyak persaingan,” ujar Lambert.

Untuk merealisasikannya, . . . . . . Lambert berharap Nike yang menjadi sponsor utama Liverpool bisa membantu membawa Mbappe.

“Anda selalu bermimpi, bukan?” kata Lambert.

“Saya berpikir dengan Nike yang mengambil alih, setiap kali Anda mengambil alih sebuah tim, mereka selalu melakukan perekrutan istimewa,” sambungnya.

Namun demikian, Lambert menyadari mengambil Mbappe dari PSG bukan perkara mudah. Selain Mbappe masih mengantongi kontrak hingga 2022, Liverpool harus bersaing dengan Real Madrid yang juga sedang mengincar pemain berusia 21 tahun ini.

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...