Home > Berita Bola > Renegosiasi Kontrak, Pelatih PSIS Berharap Pemain Bisa Mengerti Keadaan

Renegosiasi Kontrak, Pelatih PSIS Berharap Pemain Bisa Mengerti Keadaan

Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala PSIS Semarang menantikan tanggal 24 Agustus. Hal ini dikarenakan ia akan memimpin kembali anak asuhnya untuk berlatih di Kota Semarang sebelum pelaksanaan Liga 1 2020. Tapi ada sesuatu penting yang dinantikan Dragan, yaitu terkait siapa saja pemainnya yang mau kembali ke Kota Semarang pada tanggal itu.

Pasalnya negosiasi antara pemain dengan manajemen sampai saat ini masih berlangsung. Manajemen PSIS Semarang sendiri memiliki kebijakan terkait gaji dengan memperhatikan SKEP dari PSSI pada Bulan Juni lalu.

“Saya tidak bisa memastikan apakah semua pemain bisa berkumpul. Tapi Saya ingin mereka benar-benar siap saat datang kesini,” kata Dragan, Rabu (19/08/20).

Mantan pelatih Borneo FC ini juga menambahkan apabila ada pemainnya yang tidak setuju terkait pembahasan dalam rapat virtual pada Senin malam lalu kemungkinan tidak akan ikut bergabung dalam latihan tim.

“Manajemen menjelaskan situasi mengenai pengurangan kontrak kepada semuanya. Sehingga pada 24 Agustus 2020 kami sudah . . . . . . tahu siapa yang datang dan siapa yang tidak,” katanya.

Tapi Dragan sendiri memiliki harapan supaya semua para pemain PSIS mengerti kondisi yang ada dan bersedia untuk melakukan latihan setelah menemukan kata sepakat dengan manajemen.

“Ini kondisinya memang serba sulit. Tapi kita harus memahami keadaan yang ada dan saya berharap kita semua kembali bersama-sama membawa PSIS berprestasi di kompetisi Liga 1 tahun ini dengan bermain maksimal serta kerja keras,” kata Dragan.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...