Home > Berita Liga Indonesia > Renegosiasi Kontrak, Dua Pemain Persela Capai Kata Sepakat

Renegosiasi Kontrak, Dua Pemain Persela Capai Kata Sepakat

Lamongan – Pihak klub Persela Lamongan baru mencapai kesepakatan secara lisan dengan dua pemain asing mereka, Gabriel do Carmo dan Marcos ‘Marquinhos’ Vidal Cunha, mengenai renegosiasi kontrak di lanjutan Liga 1 2020.

Seluruh klub Liga 1 saat ini sedang mengupayakan negosiasi ulang dengan pemain, pelatih, dan ofisial tim untuk status kontrak berdasar surat keputusan PSSI terkait kompetisi di tengah situasi kahar akibat wabah virus Corona.

Dalam surat keputusannya, PSSI mengatur klub untuk menyediakan gaji sebesar 50 persen. Sejumlah klub mulai merasakan dampaknya, karena tidak semua pemain dan pelatih asing bisa menerima keputusan itu, diantaranya Arema FC.

Asisten manajer Persela Agus Hariono menyampiakan, sejauh ini Gabriel dan Marquinhos telah sepakat dengan pembaharuan kontrak tersebut. Sementara dua lainnya masih berjalan alot.

“Rafinha (Rafael Gomes de Oliveira) belum. [Tapi] Tiga . . . . . . pemain asing semua sudah ada di Surabaya,” ujar Agus dikutip laman Jawa Pos.

Sedangkan satu pemain asing lainnya, Brian Ferreira, belum menunjukkan kepastian. Eks pemain PSS Sleman itu hingga sekarang masih berada di Argentina, dan belum pernah bergabung dengan tim.

“Untuk Brian masih proses renegosiasi. Karena posisi dia saat ini juga masih di Argentina,” jelas Agus. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...