Home > Berita Liga Italia > Rencana Duetkan Messi dan Ronaldo di Juventus, Adidas Turun Tangan

Rencana Duetkan Messi dan Ronaldo di Juventus, Adidas Turun Tangan

Barcelona – Lionel Messi dikabarkan sudah tidak kerasan lagi bertahan di Barcelona. Pemain asal Argentina ini bahkan telah mengirimkan fax kepada manajemen Barca agar masa kontraknya yang masih tersisa satu musim diputus saja.

Dalam klausul kontrak Messi memang dimungkinkan La Pulga untuk meninggalkan Estadio Camp Nou secara gratis saat masa kontraknya tinggal satu musim lagi.

Yang menjadi menarik untuk dibahas sekarang akan kemanakah Messi setelah keluar dari Barcelona?

Ada tiga klub raksasa Eropa yang kini disebut-sebut memiliki kemampuan untuk mendatangkan Messi. Mereka adalah Inter Milan, Manchester City dan Chelsea.

Namun bisa saja Messi tidak pindah ke salah satu dari tiga klub itu karena Adidas sebagai apparel bagi Messi dan Juventus kabarnya akan turun tangan untuk menduetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Untuk diketahui, Adidas sebagai apparel yang menyediakan segala perlengkapan sepakbola untuk Messi, menyetor dana sebesar . . . . . . 10,7 juta pounds atau sekitar Rp 206,5 miliar kepada Messi.

Sedangkan untuk Juventus, Adidas menjadi pemasok jersey Juventus hingga 2027. Selain itu, perusahaan berlogo strip tiga itu memberikan 51 juta euro atau setara Rp 896,4 miliar setiap tahunnya kepada Juventus.

Karena itu, Adidas memiliki kemampuan untuk menduetkan Messi dan Ronaldo di Juventus.

Bagi Juventus, bila Messi bisa berduet dengan Ronaldo, tidak hanya lini depan Bianconeri makin tajam, tapi akan menjadi sumber pemasukan yang besar .

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...