Home > Berita Transfer Pemain > Real Sociedad Akhiri Masa Peminjaman Pemain Muda Real Madrid

Real Sociedad Akhiri Masa Peminjaman Pemain Muda Real Madrid

Madrid – Real Sociedad menyampaikan bahwa masa pinjaman Martin Odegaard yang awalnya disepakati selama dua musim telah diakhiri, dan pemain muda asal Norwegia itu sekarang akan kembali ke Real Madrid.

Sosok berusia 21 tahun itu meninggalkan Sociedad usai satu musim berada di Anoeta Stadium, dengan ia mengukuhkan diri sebagai salah satu pemain muda yang bersinar di LaLiga.

Odegaard mengemas tujuh gol dan mencetak sembilan assists pada 2019/20 kemarin, membuktikan bahwa dia memiliki kemampuan untuk tampil apik di LaLiga usai menghabiskan dua setengah musim menjalani masa peminjaman ke klub Eredivisie yakni Heerenveen dan Vitesse.

Berdasar pernyataannya, Sociedad menyatakan: “Ini sulit untuk menunjukkan impak dalam waktu yang singkat, namun Odegaard sukses melakukannya. Si kidal meninggalkan kami untuk pulang ke Real Madrid, namun kami takkan pernah melupakan segalanya karena telah membantu kami menikmati musim yang tak terlupakan ini.

“Gol-golnya, permainannya, karakternya, upayanya dan kerendahan hatinya telah membuat Martin diingat oleh seluruh keluarga kerajaan [Sociedad].

“Dia sendiri ingin berterima kasih atas semua cinta dalam video ini. Eskerrik asko (terima kasih), Martintxo, dan kami mendoakanmu yang terbaik di masa . . . . . . depan.”

Dalam sebuah unggahan video di akun resmi Sociedad, Odegaard menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub dan suporter.

“Ini sudah menjadi tahun yang tak terlupakan buat saya,” jelas Odegaard.

“Saya telah mengalami banyak momen luar biasa dengan jersey ini – kehadiran saya, gol pertama saya, kelolosan kita ke Eropa dan banyak lainnya. Kalian telah membuat saya merasa seperti Caterano lainnya.

“Semua bentuk dukungan di dalam dan luar lapangan yang saya terima setiap hari, saya tidak akan pernah lupa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, kepada semua rekan satu tim dan staf yang telah membantu saya menjadi lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...