Home > Berita Bola > RD Minta Pemain Madura United Persiapkan Diri Jalani Latihan

RD Minta Pemain Madura United Persiapkan Diri Jalani Latihan

Madura United memutuskan untuk mengadakan latihan perdana pada 20 Agustus mendatang. Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu berlatih cepat dari rencana awal. Semula latihan direncanakan pada awal September. Tapi, karena sejumlah pertimbangan, akhirnya diputuskan untuk menggelar persiapan mulai pekan depan.

“Kami sudah minta kepada semua pemain untuk mempersiapkan diri untuk bergabung dalam latihan 20 Agustus nanti,” kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Pemain diminta mempersiapkan diri karena ada sejumlah protokol kesehatan yang harus diikuti. Termasuk harus melalui rangkaian tes kesehatan.

“Nanti saat bergabung, kami juga masih akan jalani rapid test dan direncanakan pada 18-19 Agustus,” kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

Dikatakan RD, seluruh rangkaian latihan akan dilakukan . . . . . . tertutup tanpa kehadiran penonton. Mengingat persiapan akan dilakukan di tengah pandemi Covid-19.

“Ini semata-mata untuk menjalankan protokol kesehatan Covid 19 bukan dalam rangka mengambil jarak dengan suporter,” katanya.

“Penyesuaian ini juga menjadi salah satu pertimbangan dimajukannya latihan,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...