Home > Berita Liga Indonesia > RD Menunggu Protokol Kesehatan Dari PT LIB Sebelum Gelar Persiapan Madura United

RD Menunggu Protokol Kesehatan Dari PT LIB Sebelum Gelar Persiapan Madura United

prediksi jitu

Jakarta – Madura United mengagendalan pemusatan latihan (TC), jelang kembali berlanjutnya Liga 1 musim ini. Ada dua lokasi yang disiapkan untuk menggelar rencana tersebut.

Kedua tempat itu adalah Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Ratu Pamelingan. Lokasi itu sering dipakai Madura United saat meladeni lawan-lawannya.

Walau demikian, arsitek tim Madura United Rahmad Darmawan belum bisa memastikan kapan anak asuhnya memulai persiapan. Ia masih menunggu kejelasan protokol kesehatan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Berdasarkan hasil dari manager meeting, yang dilakukan PT LIB dengan 18 klub Liga 1 beberapa hari lalu, bakal digelar sosialisasi soal protokol kesehatan. Para kontestan dan pihak terkait bakal mendapat penjelasan terkait hal tersebut.

“Kami tidak mau buat segala sesuatu terburu. Tentu kita harus berhitung latihan bagaimana, prosedur seperti apa,” ujar sosok yang karib disapa RD tersebut.

Selain itu, RD menuturkan kemungkinan besar timnya berkandang di Stadion Gelora Bangkalan, untuk lanjutan Liga 1 musim ini. Namun, ia menunggu arahan dari manajemen mengenai hal itu.

“Saya belum tahu persis. Tapi setahu saya yang diajukan manajemen di Bangkalan,” ucap mantan juru formasi Persija Jakarta tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Febri Hariyadi, Bintang Persib Yang 2 Kali Gagal Merapat Ke Klub Luar Negeri

Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, telah melewatkan dua kesempatan untuk bermain di klub luar negeri. ...