Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ralf Rangnick Akui Milan Tampil Baik di Bawah Polesan Stefano Pioli

Ralf Rangnick Akui Milan Tampil Baik di Bawah Polesan Stefano Pioli

Milan – Arsitek tim asal Jerman, Ralf Rangnick, mengaku bisa memahami usai ia harus menunda kedatangannya ke klub Serie A Italia, AC Milan.

Rangnick menyebut, menduduki kursi kepelatihan AC Milan pada periode ini adalah pilihan yang tidak bijaksana.

Pasalnya, arsitek tim Stefano Pioli mampu membangkitkan Milan pasca-penunggahan kompetisi. Juru taktik berkepala plontos itu pun diperpanjang masa baktinya hingga Juni 2022.

Sempat terpaku di posisi ke-11, Rossoneri menutup musim di peringkat keenam klasemen akhir. Zlatan Ibrahimovic cs pun mengamankan tiket ke Kualifikasi Liga Europa.

Milan tidak tersentuh kekalahan dalam 12 laga terakhir Serie A musim 2019/20. Rinciannya, sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Milan tampil dengan sangat baik sejak ‘restart’ kompetisi. Tidaklah bijaksana untuk pergi ke sana,” ucap Rangnick kepada media media Jerman, Suddeutsche Zeitung, Rabu (5/8).

“Entah . . . . . . dari perspektif mana Anda melihat semua ini, apakah itu dari kacamata saya atau klub, itu tetap tidak bijaksana,” tutur eks direktur olahraga dan pelatih RB Leipzig itu.

“Jika saya menempatkan diri sebagai fans Milan, staf pelatih, direktur olahraga, atau pemain, saya hampir tidak yakin Milan ingin mengubah segalanya setelah periode yang begitu positif,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...