Home > Berita Liga Inggris > Raheem Sterling Negatif COVID-19 Usai Gelar Pesta Tanpa Protokol Kesehatan

Raheem Sterling Negatif COVID-19 Usai Gelar Pesta Tanpa Protokol Kesehatan

Manchester – Gelandang Manchester City, Raheem Sterling, menjalani swab test usai dirinya menghadiri pesta tanpa protokol kesehatan yang digelar sprinter asal Jamaika, Usain Bolt.

Dari hasil tersebut diketahui Raheem Sterling negatif COVID-19.

Sebelumnya, Usain Bolt menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-34 pada 21 Agustus lalu. Pesta tersebut digelar dengan tanpa mengindahkan protokol, menjaga jarak fisik, atau memakai masker.

Tidak lama kemudian media di Jamaika mengabarkan bahwa pemegang tiga emas Olimpiade cabang olahraga atletik sprint 100 meter itu divonis positif COVID-19.

Raheem Sterling sendiri merupakan saah satu tamu dari pesta itu sehingga ia harus menjalani tes swab di Jamaika, dan hasilnya negatif.

Kabar ini tentu saja melegakan bagi Timnas Inggris yang tidak lama lagi akan memulai pemusatan latihan sebagai persiapan untuk . . . . . . berlaga di UEFA Nations League, bulan depan.

Untuk diketahui, Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengharuskan seluruh pemain yang dipanggil untuk menjalani dengan tingkat keamanan tinggi di St George’s Park selama 7-14 hari.

Manchester City sendiri akan melakukan persiapan menjelang dimulainya kembali Liga Primer Inggris 2020/2021. Man City akan menghadapi Aston Villa pada laga perdananya.

x

Check Also

Pep Guardiola Sadar Akan Sulit Mengulang Kemenangan Liverpool di Old Trafford

Manchester – Manchester City akan menjalani laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, ...