Home > Berita Bola > Rafinha Putuskan Tak Lanjutkan Kiprahnya Bersama Persela

Rafinha Putuskan Tak Lanjutkan Kiprahnya Bersama Persela

Winger Persela Lamongan, Rafael Gommes de Olivera alias Rafinha, memutuskan mundur dari klub saat lanjutan Liga 1 2020 akan kembali dimulai 1 Oktober mendatang. Hal itu diungkapkan oleh pemain andalan Persela Lamongan itu sendiri melalui akun Instagram pribadinya @RafaelOliveira. Pria yang lebih dikenal dengan sapaan Rafinha Oliviera itu tidak mengungkapkan apa alasannya pamit dari Persela Lamongan.

Tapi, dalam pernyataannya di Instagram ia mengungkapkan sangat bangga karena selama satu setengah tahun sudah banyak hal yang didapatkan bersama tim.

“Saya sudah menjalani satu setengah tahun yang luar biasa bersama Persela. Seluruh dedikasi, kerja keras dan rasa hormat saya berikan kepada tim ini,” tulis Rafael Gommes de Olivera sebagaimana dilansir dari Instagram pribadi Rafinha.

“Saya selalu melakukan yang terbaik untuk menghormati kepercayaan yang sudah kalian berikan kepada saya. Bergabung dengan keluarga besar Persela memberikan kebahagiaan tersendiri bagi saya. Kami melewati masa sulit tapi kami tidak pernah menyerah untuk meraih target tujuan kami.”

“Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Club Persela dengan rasa bangga atas semua prestasi yang sudah dicapai,” tulis Rafinha.

Tidak lupa ia pun berterima kasih kepada klub Persela dan juga para penggemar yang selama ini selalu mendukungnya,

“Saya ingin berterima . . . . . . kasih kepada keluarga besar Persela, tim management, tim teknikal, seluruh rekan pemain satu tim dan Semua pendukung dan penggemar. Dukungan dan doa kalian baik dalam waktu susah maupun senang tidak dapat terpisahkan. Kita berbagi seluruh kenangan indah bersama.”

Untuk menenangkan hati para pendukung tim berjulukan Laskar Joko Tingkir, Rafinha mengatakan kalau kepergiannya buka sebuah perpisahan dan ia akan kembali bertemu.

“Ini bukanlah sebuah perpisahan tapi kita akan bertemu kembali. Persela akan selalu dihatiku,” kata Rafinha.

Rafinha sendiri sebenarnya menjadi salah satu pemain andalan di Persela. Bagaimana tidak? Dari 37 pertandingan terakhir yang dijalaninya di Liga 1, Rafinha hanya absen selama dua kali. Dengan total tampil 35 kali bertandung, pemain asal Brasil itu juga sukses mencetak 11 gol untuk Persela.

x

Check Also

Lionel Messi Menangkan Ballon d’Or 2021, Cristiano Ronaldo Merasa Dibohongi

Manchester – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...