Home > Liga 1 2020 > Rafinha Hengkang, Kapten Persela Tetap Optimis Dengan Kualitas Tim

Rafinha Hengkang, Kapten Persela Tetap Optimis Dengan Kualitas Tim

Surabaya – Satu pemain asing Persela Lamongan, Gommes de Olivera, secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Persela.

Pemain yang biasa dipanggil Rafinha ini mengumumkan kepergiannya melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (21/8/2020).

Keputusan Rafinha ini tentu saja cukup mengejutkan di tengah persiapan Persela menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan digelar kembali pada 1 Oktober mendatang.

Tim yang berjuluk Joko Tingkir ini masih terpuruk di klasemen bawah Liga 1 2020, padahal sosok Rafinha sangat penting bagi lini serang Persela.

Terkait hal ini, kapten Persela Lamongan, Eky Taufik, masih optimis timnya masih bisa bersaing di Liga 1 2020 meski saat ini hanya didukung oleh tiga pemain asing.

Tiga pemain asing yang masih dimiliki Persela Lamongan yakni Gabriel do Carmo (Brasil), Marcus Vinicius Vidal Cunda (Brasil), dan Brian Ferriera (Argentina).

“Dengan hanya memainkan tiga pemain asing, tentu . . . . . . kami harus bekerja lebih keras lagi di kompetisi nanti,” kata Eky Taufik.

Bagi Eky sendiri yang dipercaya sebagai kapten, dirinya akan berusaha menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan Rafinha.

“Bagi kami di kompetisi nanti, sebagai pemain lokal juga kapten, harus lebih bekerja keras lagi, harus menutupi kekosongan dari salah satu pemain asing,” ucap Eky.

“Kami masih optimis, dalam kondisi apapun kami tetap optimis untuk menatap lanjutan Liga 1,” tutupnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...