Home > Sportainment > Berita Sportainment > Putus Dari Marco Asensio, Marina Muntaner Pacari Putra Zidane

Putus Dari Marco Asensio, Marina Muntaner Pacari Putra Zidane

Marina Muntaner, sosok wanita cantik mantan Marco Asensio ini belakangan menghiasi pemberitaan karena menjadi pacar Luca Zidane. Entah sejak kapan pastinya keduanya resmi menjalin kasih, tapi hubungan mereka seolah tidak terbantahkan lagi setelah masing-masing mengunggah foto mesra bersama. Bahkan, Marina bahkan terlihat sudah dekat dengan keluarga Zinedine Zidane.

Wanita cantik itu terpantau ikut berlibur bersama keluarga Zinedine Zidane ke Ibiza. Mereka menghabiskan waktu di atas yacht sambil menikmati keindahan laut Kepulauan Pitiusas. Dalam foto yang beredar luas, terlihat Zinedine Zidane ditemani sang istri, Veronique, beserta anak-anak mereka, termasuk Luca yang membawa Marina.

Marina Muntaner merupakan sosok yang pernah mengisi hati pemain Real Madrid, Marco Asensio. Tapi di usianya yang masih muda, yaitu 27 tahun, ia masih punya waktu untuk mencari pendamping hidup yang benar-benar cocok. Siapa tahu apa yang dicari Marina memang tidak ia temukan dalam diri Marco dan ternyata ada dalam sosok Luca? Tentu biarlah waktu yang menjawab.

Tapi yang perlu digarisbawahi, bahwa baik Luca Zidane maupun Marco . . . . . . Asensio punya mata yang tajam dalam memilih pujaan hati. Bagaimana tidak? Selain cantik, Marina Muntaner juga telah tamat universitas dan jurusan yang diambilnya adalah pendidikan. Menurut biodata di akun Instagram-nya, Marina mengambil konsentrasi ilmu Early Childhood and Primary Education.

Sebagai seorang guru, ia sosok yang sangat menyukai anak-anak dan keibuan, tentu idaman sekali bagi para pria di luar sana. Seperti diberitakan laman Hola.com, Marina Muntaner yang lebih tua lima tahun dari Luca Zidane itu juga seorang finalis sebuah ajang kecantikan Miss Illes Ballears. Hubungan asmaranya dengan Marco Asensio kandas pada tahun 2017.

x

Check Also

Jadi Mesin Gol Di Real Madrid, Vinicius Jr Buat Sang Pelatih Kaget Dengan Perfomanya

Madrid – Kontribusi Vinicius Jr untuk Real Madrid pada musim ini lebih bagus daripada musim ...