Home > Sportainment > Putri Kobe Bryant Mendapat Hadiah Spesial Dari Taylor Swift

Putri Kobe Bryant Mendapat Hadiah Spesial Dari Taylor Swift

Penyanyi papan atas Taylor Swift mengejutkan dunia saat tiba-tiba mengumumkan akan merilis album barunya pada Jumat (24/07/20) lalu. Album kedelapannya yang berjudul Folklore itu digarap selama masa karantina Covid-19.

Tidak hanya untuk fansnya, penyanyi 30 tahun itu ternyata juga menyiapkan kejutan manis untuk putri mendiang legenda basket, Kobe Bryant yang bernama Natalia.

Kabar gembira itu diungkapkan istri Kobe, Vanessa, melalui unggahan di Instagram. Natalia rupanya mendapatkan album baru Taylor dan kardigan berwarna krem dengan aksen garis yang juga dihiasi dengan gambar bintang. Kardigan itu merupakan salah satu produk merchandise dalam lini yang dikeluarkan Taylor Swift.

“Terima kasih @taylorswift #Cardigan,” tulis Vanessa Bryant dalam kolom caption.

Natalia pun memamerkan foto kardigannya itu ke dalam Insta Story.

“Terima kasih banyak @taylorswift. Saya terobsesi dengan Folklore,” tulisnya.

Hadiah itu pun dilengkapi dengan sebuah memo berisi catatan kecil dari Taylor Swift. . . . . . . Taylor Swift sendiri menjadi salah satu figur publik yang merasa sangat kehilangan Kobe Bryant. Keduanya sudah saling mengenal sejak empat tahun silam. Kobe pun mengakui bahwa ia sangat menggemari sang penyanyi. Taylor pun sempat mengekspresikan rasa duka melalui cuitan di Twitter, tak lama setelah kabar kepergian sang legenda basket.

“Hati saya hancur mendengar kabar tragedi ini. Saya tidak bisa membayangkan apa yang harus dilalui keluarganya. Kobe sangat berarti untuk saya dan kita semua,” tulis Taylor Swift pada Januari silam.

x

Check Also

Zaenal

Vicky Zainal dan WAG’s Inter Santai Tampil Seksi di Pantai

Jakarta – Bermandikan pasir dengan pakaian renang di Pantai Bo’a Isek, Nusa Tenggara Timur membuat ...