Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Putri Cantik Pelatih Persela Tegaskan Bahwa Covid-19 Itu Nyata

Putri Cantik Pelatih Persela Tegaskan Bahwa Covid-19 Itu Nyata

Putri pelatih Persela Lamongan Nilmaizar, Rania Salsabila merasakan sendiri betapa ganasnya virus corona. Ia menegaskan kalau wabah Covid-19 itu nyata.

Rania Salsabila diketahui sudah satu minggu dirawat di sebuah rumah sakit di Palembang. Dari hasil tes diketahui kalau dirinya positif terpapar virus corona.

“Hasil swab mingguan masih positif. Gak papa ayo tetap berjuang. Aku harus tetap makan walau mual dan kehilangan nafsu makan supaya gak drop. Lihat deh ini dipaksain wkwk,” tulis Rania Salsabila dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram pada hari ini, Rabu (26/08/20).

 

View this post on Instagram
. . . #f4f4f4; flex-grow: 0; height: 12px; width: 16px; transform: translateY(-4px);">

 

A post shared by Rania (@chaaarania) on

Rania mengatakan kalau kondisinya sempat drop sampai dirinya mengalami pusing parah, muntah, hingga harus diberi bantuan oksigen.

Putri Nilmaizar itu juga menderita sakit asam lambung dan GERD yang membuatnya harus mendapat perawatan tambahan. Walau begitu, semangatnya dalam melawan virus corona luar biasa.

“Tapi setiap dateng pusing atau mual aku berusaha mengalihkan dengan kegiatan yang kusuka. Covid-19 is real. Kalian di luar sana jaga diri, jangan keluyuran gak pake masker. Aku gak bisa gerak banyak karena masih ada tempat infus di dua tangan,” katanya lagi.

Tidak henti-hentinya ia mengingatkan warganet agar jaga kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan. Karena virus corona nyata adanya. Saat kondisinya memungkinkan, Rania Salsabila melakukan olahraga ringan dengan berjoget bersama pasien lainnya.

x

Check Also

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...