Home > Sportainment > Putra Mike Tyson Ajak Fans Melihat Rumah Mewahnya Seharga Rp 125 Miliar

Putra Mike Tyson Ajak Fans Melihat Rumah Mewahnya Seharga Rp 125 Miliar

Sebagai putra dari Mike Tyson, tidak heran kalau Amir sering memamerkan berbagai benda dan fasilitas kemewahan yang dimiliki. Salah satunya adalah saat Amir Tyson mengajak netizen untuk jalan-jalan mengintip rumah megahnya.

Rumah mewah bernama Bethesda Estate itu terletak di Potomac, Maryland. Melalui videonya, Amir membawa netizen menelusuri isi rumahnya. Netizen dapat mengintip dapur luas, ruang latihan tinju, halaman belakang yang terdapat kolam renang cantik, sampai lapangan basket. Tinggal di dalam rumah besar seluas 5,3 hektar dengan fasilitas lengkap di masa pandemi virus corona ini membuat pria 23 tahun itu merasa bersyukur.

“Tidak ada tempat lain yang saya inginkan untuk karantina selain rumah. #blessed #thankful,” tulis Amir dalam kolom caption.

Tapi Wall Street Journal mengabarkan Mike Tyson justru akan menjual rumah itu dengan harga 8,5 juta dolar AS (atau sekitar 125,5 miliar rupiah). Selain . . . . . . sejumlah fasilitas yang terlihat dalam video di atas, Bethesda Estate juga dilengkapi dengan bioskop pribadi, ruang fitness, serta jacuzzi.

Amir Tyson sendiri adalah putra bungsu dari pernikahan kedua Mike Tyson dengan Monica Turner. Mewarisi kekayaan dari sang ayah, Amir sering menampilkan kehidupannya yang mentereng lewat media sosial.

Tapi selain menikmati fasilitas yang didapat dari orang tuanya, Amir juga mendapatkan pemasukan lain buah dari kerja kerasnya sebagai seorang selebritas dan memiliki usaha sendiri. Ia memiliki sebuah merek pakaian Debonair yang cukup populer di Amerika Serikat.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...