Home > Sportainment > Berita Sportainment > Putra David Beckham Pamer Foto Ciuman Usai Resmi Lamar Nicola Peltz

Putra David Beckham Pamer Foto Ciuman Usai Resmi Lamar Nicola Peltz

Brooklyn Beckham sekarang mulai berani memamerkan pose mesra dengan tunangannya Nicola Peltz setelah resmi mengadakan prosesi lamaran. Brooklyn Beckham, putra dari legenda sepak bola David Beckham dan perancang busana Victoria Beckham, resmi bertunangan dengan aktris Amerika Nicola Peltz.

Kabarnya tanggal pernikahan mereka akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Hal ini membuat kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini berani mengumbah pose-pose mesra di media sosial.

Terbaru, Brooklyn berani memamerkan foto saat dia mencium mesra bibir Nicola Peltz. Walau ciuman itu tidak ditampilkan, karena hanya bagian kepala Brooklyn saja yang terlihat, tetap saja foto itu mengundang sensasi. Unggahan foto di akun Instagram Brooklyn disusul dengan pesan romantis pria 21 tahun ke pada tunangannya.

“Tidak bisa membayangkan hidup tanpamu sayang. Kamu membuatku merasa sangat special dan membuatku tertawa sepanjang waktu. Aku akan selalu menjagamu dan selalu mendukungmu,” tulis Brooklyn.

Di belakang . . . . . . foto itu, Brooklyn juga menyertakan momen saat dia berlutut di depan Nicola Peltz untuk melamarnya secara personal. Acara romantis itu diakhiri dengan ciuman mesra keduanya.

Brooklyn dikabarkan akan menikah dengan Nicola Peltz di Borno Egnazia, Puglia, Italia, tempat di mana Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah.
Ditemani oleh Victoria Beckham, mereka sudah mengunjungi tempat itu untuk melihat-lihat suasana sebagai persiapan pesta.

Brooklyn Beckham merupakan anak tertua dari empat bersaudara David dan Victoria Beckham. Sementara Peltz dikenal melalui film-film seperti “The Last Airbender” dan “Transformers: Age of Extinction.”

x

Check Also

Tidak Hanya 4, Bek Manchester City Didakwa Melakukan 6 Kali Pemerkosaan

Manchester – Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy, dikabarkan kembali menerima dua dakwaan pemerkosaan. Sebelumnya ...