Home > Berita Bola > PSMS Masuk Grup Neraka, Pemain Ini Anggap Seru

PSMS Masuk Grup Neraka, Pemain Ini Anggap Seru

PT LIB (Liga Indonesia Baru) sudah melakukan drawing Liga 2 2020 teruntuk PSMS Medan dan kontestan lainnya pada 19 Agustus 2020. Setelah pembagian grup Liga 2 2020 dilakukan PT LIB, akan terjadi persaingan yang cukup panas di dalam grup yang ditempati PSMS Medan. PSMS Medan menempati Grup D Liga 2 2020 dan akan bersaing dengan lima klub lainnya untuk dapat lolos ke delapan besar.

Kelima tim yang akan menjadi lawan PSMS Medan di Grup D Liga 2 2020 yaitu Sriwijaya FC, Persijap Jepara, Semen Padang, Persekat Kabupaten Tegal, dan Sulut United. Rencananya, Liga 2 2020 akan diadakan pada tanggal 17 Oktober sampai 5 Desember 2020. Teruntuk Grup D Liga 2 2020, PSMS Medan berkesempatan menjadi tuan rumah selama babak penyisihan itu.

Apakah kondisi ini sebuah keuntungan bagi tim dengan julukan Ayam Kinantan tersebut? Bisa ya atau mungkin juga tidak. Pasalnya, PSMS Medan juga menempati kelompok yang dapat dikatakan sebagai grup neraka alias akan terjadi persaingan sengit. Untuk lolos ke babak delapan besar, hanya dua tim teratas pada klasemen masing-masing grup Liga 2 2020 yang akan mendapatkan tiket.

Pemain PSMS Medan, Ichlasul Qadri, mengaku optimis kalau timnya sudah siap menghadapi lawan mana pun dan lolos ke Liga 1. Qadri menyadari kalau PSMS Medan berada di grup neraka Liga 2 2020 di mana persaingannya akan berjalan seru. Pemain berusia 20 tahun itu bahkan mengaku sempat kaget melihat hasil drawing Liga 2 2020.

“Saya cukup terkejut. Tapi, saya tetap optimis pastinya,” kata Ichlasul Qadri.

“Bisa dibilang grup yang kami tempati ini adalah grup neraka. Memang seru, tapi PSMS Medan mau melawan siapa pun, kami siap,” kata pemain kelahiran Ternate itu.

x

Check Also

Piala Menpora 2021, PSIS Butuh Tambahan Pemain

Dalam menghadapi Piala Menpora 2021, PSIS Semarang mulai memetakan persiapannya. Satu di antaranya adalah komposisi ...