Home > Berita Liga Indonesia > PSMS Belum Mendapat Kejelasan Soal Bergulirnya Liga 2 Musim Ini

PSMS Belum Mendapat Kejelasan Soal Bergulirnya Liga 2 Musim Ini

Medan – PSMS Medan masih belum mendapat kejelasan terkait jadwal kick-off Liga 2 musim ini. Ayam Kinantan berharap PSSI segera untuk merilis jadwal kompetisi kasta kedua Tanah Air tersebut.

Hingga sekarang PSSI memang belum melakukan pembicaraan soal kelanjutan Liga 2. Federasi sepakbola nasional itu baru memutuskan kompetisi mulai dari Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, digelar pada Oktober mendatang.

Sejauh ini baru Liga 1 yang telah mendapat jadwal pastinya digelar pada 1 Oktober. Kepastian tersebut tercantum dalam surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) bernomor 244/LIB-COR/VII/2020, yang disampaikan ke seluruh klub Liga 1 beberapa pekan lalu.

“Kami masih tunggu jadwal dari PSSI. Ini sudah Agustus, kami juga harus pikirkan . . . . . . gaji pemain lagi yang mau dibayarkan,” kata sekretaris umum PSMS Julius Raja dikutip Instagram resmi klub.

“Sedangkan managers meeting dan liga liga belum dibahas. Maunya segera untuk manager meeting supaya klub tidak bingung dan bisa persiapan maksimal,” Julius menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...