Home > Berita Bola > PSIS Singgung Persiapan Mepet Tim Untuk Kelanjutan Liga 1 2020

PSIS Singgung Persiapan Mepet Tim Untuk Kelanjutan Liga 1 2020

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengakui persiapan yang mepet akan membuat timnya tampil kurang maksimal dikelanjutan Liga 1 2020. Liga 1 2020 akan kembali diadakan Oktober mendatang. Hal ini membuat tim-tim Liga 1 hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk mempersiapkan diri. Dengan waktu itu, Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengaku sedikit kesulitan untuk mempersiapkan timnya.

Bahkan Dragan juga berujar nanti di awal Liga 1 PSIS kemungkinan akan tampil kurang maksimal. Barulah setelah berjalan beberapa pekan, para pemain bisa kembali keperforma terbaiknya. Walau begitu, Dragan tetap akan berusaha melakukan yang terbaik untuk tim.

“Ada sedikit waktu, tapi kami akan berkerja keras,” kata Dragan, dilansir dari Tribun Jateng.

“Tim tidak bisa diselamatkan 100 persen, tapi saat kompetisi dimulai kita akan terus bekerja keras dan melalui pertandingan kita akan mencapat 100 persen,” katanya.

Untuk persiapan sendiri, tentu PSIS akan menjalani latihan bersama. Tapi untuk jadwal latihan, Dragan belum ingin memberikan komentar. Dragan . . . . . . lebih menginginkan menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen tim. Tidak hanya masalah jadwal, terkait protokol kesehatan Dragan juga belum banyak bicara. Sebagai pelatih Dragan hanya ingin berbicara terkait skuadnya dan masalah tes kesehatan ia serahkan semua ke staf medis.

“Saya harap mereka akan kembali tepat waktu, tapi ini adalah wewenang pihak manajemen,” kata Dragan.

“Ini (tes swab) adalah tugas untuk staf medis, mereka sudah berbicara dengan pemain tentang hal ini, itu bukan dari pekerjaan saya,” katanya.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...